Home Informasi Selebritis Celine Evangelista: Jadi Janda Itu Nggak Hina

Celine Evangelista: Jadi Janda Itu Nggak Hina

940
0
Celine Evangelista dan anak-anaknya
Celine Evangelista dan anak-anaknya

Kabarmaya.co.idMenjadi pacar Stefan William membuat nam Celine Evangelista kerap muncul di media. Ia sering disebut sebagai wanita perusak hubungan orang lain akibat putusnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Dituding dengan sebutan sepertiu itu, Celine membantah jika dirinya adalah orang ketiga. Ia menjelaskan jika dirinya jadian dengan Stefan usai pacarnya itu putus dengan Wilona. Meski sudah menjelaskan, sosok Celine tetap menjadi pandangan negatif di kalangan netizen.

Netizen banyak yang menentang hubungan Stefan dan Celine karena Celine adalah janda beranak dua. Jika dibandingkan dengan Wilona, jelas mantan pacar Stefan lebih muda dan menarik dari pada Celine.

Disebut sebagai janda terus-terusan, Celine pun tidak pernah merasa malu. Menurutnya tidak ada yang salah dari status janda yang disandangnya. Ia tidak perduli dengan omongan orang, toh mereka tidak akan ikut mempengaruhi hidup Celine.

“Saya percaya apa pun yang terjadi dalam hidup saya pasti ada rencana dari Tuhan dan siapa kalian mau nge-judge hidup saya. Saya memang janda. Dan apa hinanya saya janda?” ujar wanita 24 tahun ini.

Status janda yang menjadi kekurang Celine sama sekali tidak mengganggu hidupnya. Tidak selamanya ia harus unggul dari Natasha Wilona. Celine sendiri menegaskan jika selera orang itu masing-masing. Mungkin saja Wilona bukanlah tipe Stefan sehingga Stefan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang mantan pacar.

“Semua orang punya selera masing-masing. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Makanya saya tidak pernah menyudutkan atau melemahkan orang lain karena saya sendiri punya kelemahan. Saya pun mengakui Natasha Wilona cantik,” jelas Celine.

Baca juga:

Celine Evangelista Minta Stefan William Cepat Nikahi Dirinya

Tak Mau Disebut main-Main, Celine Evangelista Terima Cincin Dari Stefan William

Demi Celine Evangelista, Stefan William Rela Dianggap Gila

 

Loading...