Home Informasi Selebritis Mantan Nyanyikan Lagu Tentang Keburukan Zayn Malik di Ranjang?

Mantan Nyanyikan Lagu Tentang Keburukan Zayn Malik di Ranjang?

1174
0
Zayn Malik dan Perrie Edwards
Zayn Malik dan Perrie Edwards

Kabarmaya.co.id Little Mix, girlband jebolan The X Factor Inggris ini diketahui akan segera merilis single baru yang berjudul “Shout Out to My Ex”. Lagu ini merupakan salah satu single dalam album keempat mereka nanti.

Dalam album tersebut, mantan kekasih dari Zayn Malik yang sekaligus juga anggota dari girlband Little Mix kabarnya akan menyanyikan sebuah lagu yang sedikit menyinggung mantan tunangannya, Zayn Malik.

Dalam lagunya tersebut, Perrie disebut akan menyanyikan lagu yang liriknya menyinggung kisah asmaranya yang gagal dengan Zayn Malik. Kabar juga menyebutkan jika mantan tunangan Zayn Malik ini mengikut sertakan Gigi Hadid selaku kekasih Zayn yang sekarang.

“Aku harap dia (pacar baru sang mantan) mendapatkan seks yang lebih baik, semoga dia tidak memalsukan (orgasme)nya seperti yang dulu aku lakukan.” Itulah penggalan lirik lagu yang akan dinyanyikan oleh Perrie. Karena lirik lagu ini, tak sedikit dari netizen yang mengira jika Perrie sering memalsukan orgasmenya saat masih bersama Zayn dulu.

Selain itu, penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga menyanyikan sebuah lagu yang menyinggung tato milik Zayn. “Sepertinya aku harus berterimakasih, untuk ‘hate yous’ dan tato-tato, Oh sayang aku tidak apa-apa, aku juga tidak yakin apakah aku mencintaimu”, ini lirik lagu tersebut.

Perrie sendiri mulai berpacaran dengan Zayn pada Mei 2012, kemudian bertunangan tahun 2013 lalu. Akan tetapi, hubungan mereka akhirnya kandas pada tahun 2015. Sampai sekarang tak diketahui pasti alasan putusnya hubungan mereka. Namun sekarang, diketahui tengah menjalin hubungan dengan Luke Pasqualino, seorang aktor Inggris.

Baca juga:

Gigi Hadid Mengaku Tergila-Gila Pada Zayn Malik, Ini Alasannya!

Rumor Perselingkuhan Selena Gomez dan Zayn Malik Mencuat, Apa Komentar Gigi Hadid?

Gaya Jambul Pirang, Raffi Ahmad Jiplak Gaya Zayn Malik?

 

Loading...