Home Informasi Selebritis Gandeng Wanita Saat Keluar Klub, Ini Pacar Baru Harry Styles?

Gandeng Wanita Saat Keluar Klub, Ini Pacar Baru Harry Styles?

644
0

gandeng-wanita-saat-keluar-klub-ini-pacar-baru-harry-styles

Kabarmaya.co.id Semenjak beberapa waktu yang lalu, Harry Styles diketahui  memang telah berpisah dengan model cantik Kendall Jenner. Usai perpisahannya dengan Kendall tersebut, belum terlihat ia menggandeng wanita lain.

Hingga akhirnya, baru-baru ini ia justru tertangkap basah tengan menggandeng seorang wanita berambut cokelat di sebuah club bernama Toy Room, seperti yang telah diberitakan oleh Aceshowbiz. Saat terpergok oleh kamera paparazi, Harry kabarnya langsung melepaskan gandengan tersebut. Benarkah wanita tersebut pacar baru Harry?

Namun ternyata, wanita yang digandengnya tersebut bukan kekasih baru yang digosipkan, melainkan pacar dari Jeffrey Azoff, manajer Harry. Wanita yang diketahui bernama Glenne Christiaansen tersebut menggandeng Harry karena sedang menuntunnya untuk keluar dari club. Jeffrey sendiri diketahui juga ada disana.

Harry sendiri dikenal sebagai anggota One Direction yang paling playboy. Tak salah jika ia mendapat julukan playboy ulung.

Sementara itu, belum lama ini kabarnya Harry dan Kendall diketahui juga sempat terlihat bersama kembali. Namun menurut sumber, keduanya tak benar-benar bersama kembali tapi hanya ingin menjaga hubungan baik  dan terus dekat satu sama lain.

Namun sumber ini juga mengatakan jika Kendall Jenner sendiri mengaku ebih berhati-hati apabila akan menjalin hubungan kembali dengan Harry Styles. Pasalnya, selama ini Harry tak pernah serius dengan hubungan yang ia jalin.

Baca juga:

Terlihat Makan Siang Bersama, Kendall Jenner dan Harry Styles Kembali Rajut Hubungan?

Harry Style ‘One Direction’ Ungkapkan Turut Berduka Atas Insiden Teror di Jakarta

Harry Styles Bakal Kalahkan Zayn Malik Lewat Karir Solo?

 

Loading...