Home Berita K-Pop Terkini: Lay EXO Pingsan Di Bandara Jelang Konser Hokkaido

Terkini: Lay EXO Pingsan Di Bandara Jelang Konser Hokkaido

1216
0
Zhang Yixing (Lay EXO) Konser EXO PLANET #3
Zhang Yixing (Lay EXO) Konser EXO PLANET #3

Kabarmaya.co.id Beberapa artis SM Entertainment membuat fansnya khawatir. Setelah member Red velvet, Yeri dan Seulgi yang diberitakan mengalami kecelakaan mobil, kini gilirang Lay EXO yang pingsan di bandara.

Hari ini, Selasa (11/10/2016), merupakan keberangkatan member EXO dari bandara Incheon ke Hokkaido Jepang untuk melaksanakan konsernya di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada tanggal 12-13 Oktober mendatang. Namun sesuatu terjadi pada Lay sebelum pesawat berangkat, Lay pingsan di pintu masuk bandara.

Dengan sikap kru menangani Lay yang pingsan mendadak dan dilarikan ke rumah sakit. Pingsannya Lay pertama kali diketahui dari kamera fans yang merekam keadaan pria yang bernama asli Zhang Yixing tersebut.

terkini-lay-exo-pingsan-di-bandara-jelang-konser-di-hokkaidoDilansir dari Allkpop, Lay belum sadarkan diri saat dipindahkan ke rumah sakit. Akibat tragedi ini, semua member EXO membatalkan penerbangannya ke Hokkaido.

Agensi membenarkan jika Lay memang pingsan di bandara. Pihak SM Entertainment sendiri belum memastikan apakah Lay akan ikut dalam tur konser EXO di Hokkaido atau tidak. Fans pun berharap keadaan Lay cepat membaik.

Disinyalir Lay pingsan karena jadwalnya yang terlalu padat. Akhir-akhir ini ia sering bepergian Tiongkok-Korea untuk melakukan debut solonya.

Baca juga:

Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun, Lay EXO Justru Minta Kado Istimewa

Pernah Diminta Tinggalkan EXO, Lay Ditawari Proyek Berharga Fantastis

‘Star Show 360’: Lay EXO Punya Kebiasaan Menjijikkan, Pembawa Acara Jadi Korbannya

 

Loading...