Home Berita K-Pop Lay EXO Pingsan Mendadak di Bandara Incheon, Ini Kata Dokter!

Lay EXO Pingsan Mendadak di Bandara Incheon, Ini Kata Dokter!

1225
0
Lay EXO
Lay EXO

Kabarmaya.co.idLagi-lagi Lay merasakan kesakitan dalam kegiatannya sebagai member EXO. Kali ini Lay diketahui pingsan di bandara Incheon, Selasa (11/10/2016) saat EXO akan melakukan penerbangannya ke Hokkaido untuk konser EXO’rDIUM.

Fans langsung khawatir dengan keadaan Lay yang belum sadarkan diri sewaktu dibawa menggunakan tandu. Lay terlihat lemas tak berdaya dan dilarikan ke rumah sakit oleh pihak managemen EXO.

Ini bukan kali pertama Lay menunjukkan kesakitannya di depan fans. Beberapa kali Lay pernah tertangkap kamera fans sedang berasa menahan sakitnya. Dibandingkan member yang lain, Lay memang member yang sering pingsan.

Pihak SM membenarkan jika yang pingsan di bandara adalah Lay EXO. Pihak dokter sendiri mengatakan jika Lay perlu istirahat untuk memulihkan tenaganya. Terkait hal tersebut, SM belum bisa memastikan kehadiran Lay di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada tanggal 12-13 Oktober mendatang.

Beberapa waktu terakhir ini semua member EXO memang terlihat begitu lelah. Mereka diharuskan menggelar konser dari Negara satu ke Negara lainnya. EXO memberikan pengorbanan mereka demi EXO-L yang selalu setia menemani karir EXO.

Fans berharap Lay beristirahat dan absen dalam konser jika ia tidak bisa kembali sehat pada hari tersebut. Namun member EXO lainnya pun tidak memberikan keterangan tentang keberlanjutan konser.

Baca juga:

Terkini: Lay EXO Pingsan Di Bandara Jelang Konser Hokkaido

Debut Solo Lay EXO ‘What U Need’ Capai Hasil Menakjubkan Kurang Dari 24 Jam

Lay EXO Dapat Teror Fans Militan, Ini Tanggapan Penggemar

 

Loading...