Mobile Site

4 Rekomendasi Smartphone Murah yang Cocok Untuk Para Gamers

Teknologi 1K View

Ini-Pilihan-Smartphone-Terbaik-Dengan-Budget-2-Jutaan

Asus Zenfone Max Pro M1

Kabarmaya.co.id – Smartphone saat ini memang menjelma menjadi perangkat yang sudah serba bisa. Salah satunya untuk bermain games, bagi para gamers memang wajib rasanya memiliki smartphone yang layak untuk bermain games dengan lancar. Salah satu pertimbangan para gamers untuk membeli smartphone tentu saja terletak pada bagian chipset. Chipset terkini keluaran Snapdragon generasi ke 6 yakni Snapdragon 636 yang memiliki manufaktur menyerupai Snapdragon generasi 8 memang telah menjadi Primadona di pasar smartphone saat ini.

  1. Asus Zenfone Max Pro M1

Ini-Pilihan-Smartphone-Terbaik-Dengan-Budget-2-Jutaan

Device yang baru saja rilis di Indonesia ini sudah menyita perhatian publik selain karena harganya yang pas dikantong, kualitas yang ditawarkan juga sangat baik. Varian terbaru dari Zenfone Max ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 636 sebagai processornya. Dengan RAM 3/4/6 GB serta Internal 32/64 GB juga sangat mendukung untuk gktifitas gaming. Smartphone ini dipatok dengan harga yang sangat ramah kantong, yakni mulai dari harga Rp 2,8 jutaan saja.

  1. Xiaomi Redmi Note 5

Ini-Alasan-Xiaomi-Redmi-Note-5-Lebih-Layak-Beli-Dibanding-Redmi-Note-5-Pro

Perangkat terbaru dari generasi Redmi Note yang sempat booming saat awal perilisannya, kini smartphone ini telah menggandeng Snapdragon 636 sebagai dapur pacu utamanya. Tak heran jika Redmi Note 5 ini berhasil menyita perhatian masyarakat, Pasalnya desain elegan yang digunakan yang sangat mirip seperti iPhone X ini bisa didapatkan dengan harga ekonomis, yakni mulai Rp 3 jutaan saja.

  1. Asus Zenfone 5

Harga-Dan-Spesifikasi-Lengkap-Asus-Zenfone-5-(2018)

Kembali ke vendor yang juga merilis varian laptop Republic of Gamers (ROG), yakni Asus, ternyata juga menggunakan Snapdragon 636 di salah satu smartphonenya, yakni Zenfone 5. Pada MWC (Mobile World Congress) 2018 Februari lalu, Asus telah mengumumkan bahwa seri ke 5 dari varian Zenfone ini akan menjadi flagship dari Asus.  Penyimpanan berupa RAM 4 GB serta Internal 64 GB dan baterai berkapasitas 3.300 mAh akan membuat gaming menjadi lebih Lancar. Namun Asus tidak akan membawa smartphone ini ke Indonesia.

  1. Meizu E3

4-Rekomendasi-Smartphone-Murah-yang-Cocok-Untuk-Para-Gamers=Meizu-E3

S,artphone ini memiliki Dual-camera serta metal body juga akan menambah kesan elegan di varian E3 dari Meizu ini. Meizu belum memberikan konfirmasi apakah Meizu akan membawa Varian ini ke Indonesia. Menurut beberapa rumor, ada yang mengatakan bahwa Meizu E3 ini akan dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan, namun ada juga yang mengatakan Rp 4 jutaan.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id