Home Informasi Selebritis Reza Artamevia ‘Serang‘ Mantan Guru Spiritual, Ini Kata Pengacara Gatot Brajamusti

Reza Artamevia ‘Serang‘ Mantan Guru Spiritual, Ini Kata Pengacara Gatot Brajamusti

488
0
Reza Artamevia datang ke Polda Metro Jaya
Reza Artamevia datang ke Polda Metro Jaya

Kabarmaya.co.id Kini giliran Reza Artamevia yang melaporkan mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti kepada pihak yang berwajib. Reza melaporkan Aa’ Gatot dengan tuduhan penipuan, karena selama ini merasa dibohongi sebab selalu dicekoki dengan aspat yang belakangan diketahui merupakan jenis sabu.

Namun sangkalan langsung datang dari pihak Gatot Brajamusti. Menurut pihaknya, sejak awal Reza Artamevia sudah mengetahui jika aspat merupakan jenis obat yang terlarang.

“Dia sudah tahu sebenarnya, sudah tahu itu (aspat) barang-barang seperti itu (obat terlarang), tahu dia. Cuma memang istilah aspat dan tidak, ini kan hanya istilah, tapi tahu bahwa aspat adalah barang yang seperti itu,” ujar pengacara Aa Gatot, Ahmad Rifai dikutip dari Liputan6.com, Selasa (11/10/2016).

Sejumlah alat bukti pun telah disiapkan oleh pihak Aa’ Gatot melalui pengacaranya untuk membantah apa yang telah dituduhkan oleh Reza kepada kliennya. Untuk itu, Ahmad Rifai juga sempat mengingatkan kepada Reza untuk berhati-hati dengan apa yang telah dilakukannya tersebut.

Bisa jadi, pelaporan yang dilakukan oleh janda Alm. Adji Massaid ini justru akan menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Hal tersebut berkaitan dengan pembuatan laporan palsu apabila apa yang dituduhkan tidak terbukti di mata hukum.

“Mereka (pelapor) tidak benar, mengarang cerita, berbohong, ada konsekuensi hukum. Memberikan keterangan palsu dan membuat laporan palsu dan itu sangsi pidana,” ucapnya.

“Makanya hati-hati ketika melaporkan seseorang tapi tidak punya bukti yang bagus. Apalagi, mereka mengarang cerita sedemikian rupa, konsekuensi hukumnya sangat berat baginya,” ujar Ahmad Rifai.

Sebelum Reza Artamevia, ada pula wanita berisial CT yang melaporkan Aa’ gatot atas dugaan tindak asusila yang sudah terjadi beberapa tahun silam. Bahakan menurut penuturannya, ia sempat dua kali hamil akibat perbuatan bejat mantan guru spritual tersebut.

Baca juga:

Reza Artamevia Tampil Stylish Di Pemeriksaan Gatot Brajamusti

Diciduk Polisi, Reza Artamevia Mengaku Banyak Dapat Hikmah

Reza Artamevia Disebut – sebut Telah Menikah dengan Gatot Brajamusti, Ini Kisahnya

 

Loading...