Home Berita Daftar Lagu Terbaru Sempat Maju-Mundur, Ini Alasan Dibalik Hengkangnya Badai Ex-Kerispatih

Sempat Maju-Mundur, Ini Alasan Dibalik Hengkangnya Badai Ex-Kerispatih

582
0

sempat-maju-mundur-ini-alasan-dibalik-hengkangnya-badai-ex-kerispatih

Kabarmaya.co.id Tanda tanya besar masih mengiringi keluarnya Doadibadai Hollo atau yang akrab dengan panggilan Badai Kerispatih. Keyboardis yang juga pencipta lagu handal ini pada akhirnya mengungkapkan alasan dibalik hengkangnya dia dari grup band yang telah dibentuk semenjak tahun 2003 lalu ini.

“Tidak ada masalah pribadi, tapi hanya masalah kinerja saja. Saya punya cara sendiri merangkai mimpi yang saya cita cita kan. Saya juga enggak mau maksain kehendak ke teman-teman saya,” ujar Badai, Senin (10/10/2016)seperti dikutip dari Liputan6.com.

Badai melanjutkan, ia sebenanrnya ingin membuat sesuatu yang baru bersama dengan grup band yang telah dibangun selama 13 tahun ini. Namun sayang, masing-masing personil memiliki cara tersendiri untuk mencapai impian, termasuk dirinya. Tak mau ingin memaksakan diri, iapun akhirnya memilih untuk keluar dari band tersebut.

“Karena mereka punya cara sendiri untuk mencapai impiannya. Jadi saya harus melangkah sendiri untuk meraih mimpi-mimpi saya,” lanjut Badai.

Keinginan untuk keluar dari band tersebut sebenarnya sudah dimilikinya semenjak lama. Namun keputusan akhir baru ia buat 24 Mei 2016 yang lalu.

“Saya sering banget dan berulang kali untuk minta mengundurkan diri. Keadaan enggak memungkinkan dan banyak yang dilakukan. Dan akhir-akhir ini saya tidak merasa cocok dengan kinerja,” ucapnya.

Sempat berada di keadaan iya dan tidak, akhirnya keputusan untuk hengkang ini dibulatkan Badai. “Saya beruntung teman-teman saya menghargai keputusan saya. Meskipun mereka berat mengenai kemunduran saya. Sebenarnya saya sayang banget sama band ini. Karena band ini merupakan keluarga saya,” tutup Badai.

Loading...