Home Berita K-Pop Terkait Insiden Lay EXO Pingsan di Bandara, SM Entertaiment Dikecam EXO-L

Terkait Insiden Lay EXO Pingsan di Bandara, SM Entertaiment Dikecam EXO-L

941
0
Lay EXO
Lay EXO

Kabarmaya.co.id – Kabar sedih datang dari Lay EXO. Penyanyi asal Tiongkok itu akhirnya tumbang di bandara Incheon sesaat sebelum ia dan rombongan berangkan menggunakan pesawat terbang ke Hokkaido untuk melakukan konser mereka yang bertajuk EXO’rDIUM.

Lay yang pingsan di depan para fans membuat banyak EXO-L yang khawatir. Kabarnya Lay masih belum sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit. Fans yang ikut mengipasi Lay dan memberikan minum tidak bisa membendung rasa sedihnya karena keadaan sang idola.

Meski sempat ditunda keberangkatan member EXO lainnya akibat delay, akhirnya kedelapan member lainnya diputuskan untuk berangkat terlebih dahulu menuju Sapporo, Hokkaido-Jepang. Hari ini dan besok, 12-13 Oktober 2016, EXO akan menggelar konsernya di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena.

Meski hari ini Lay sudah kembali terlihat di bandara Incheon untuk melakukan penerbangan ke Hokkaido, namun fans tetap mengkhawatirkan keadaannya. Jadwal yang terlalu padat membuat Lay memforsir tenaganya dan akhirnya tumbang.

Fans menduga, diet ketat dan latihan bertubi-tubi membuat member EXO kelelahan. Namun pa daya mereka harus tampil bugar dan enerjik di depan para EXO-L di atas panggung.

Tak pelak ini membuat EXO-L mengeluarkan kecaman terhadap SM Entertainment selaku agensi EXO. Usai tragedi lay, EXO-L tidak ingin peristiwa menyedihkan seperti ini terjadi lagi kepada artis SM lainnya.

“Tolong, SM Entertainment biarkan mereka beristirahat. Mereka juga manusia, mereka butuh istirahat,” ujar fans di sebuah forum K-Pop.

“Semoga ia tak mengalami masalah kesehatan yang serius, get well soon,” ujar netizen lainnya.

Baca juga:

Lay EXO Pingsan Mendadak di Bandara Incheon, Ini Kata Dokter!

Terkini: Lay EXO Pingsan Di Bandara Jelang Konser Hokkaido

Debut Solo Lay EXO ‘What U Need’ Capai Hasil Menakjubkan Kurang Dari 24 Jam

 

Loading...