Mobile Site

Deretan Film Korea Paling Romantis yang Wajib Kamu Tonton!

Berita K-Pop 527 View

Paling-Romantis-yang-Wajib-Kamu-Tonton!-More-Than-Blue

Kabarmaya.co.id Seperti yang diketahui, Korea selalu memiliki drama-drama dan film yang bertema romantis. Bahkan ceritanya sendiri bisa membuat sedih, senang, dan perasaan yang campur aduk dalam menontonnya. Kisah cinta yang ada di film Korea mampu membuat kita ikut dalam alur ceritanya. Bagi yang kebingungan untuk menentukan film Korea mana yang paling romantis, berikut ada daftar drama Korea teromantis yang wajib kamu tonton!

  1. Il Mare (2000)

Paling-Romantis-yang-Wajib-Kamu-Tonton!-Il-Mare

Film lawas yang satu ini sangat romantis bahkan bisa membuat kalian baper deh. Bagaimana tidak, cerita yang sangat unik ini menjadikan film ini sangat disukai orang. Film ini berkisah tentang Eun Joo yang baru selesai menuliskan dan memasukkan kartu ucapan natal yang berisi pesan-pesan kepada penghuni baru yang akan menempati Il Mare yang berharap siapapun yang akan tinggal disana akan membalasnya di kemudian hari.

  1. My Sassy Girl (2001)

Paling-Romantis-yang-Wajib-Kamu-Tonton!-My-Sassy-Girl

Film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun ini dirilis pada tahun 2001. Film ini bergenre komedi Romantis. Film ini merupakan film yang sukses, pada tahun 2008 dibuat ulang oleh sutradara Amerika.

  1. My Little Bride (2004)

Paling-Romantis-yang-Wajib-Kamu-Tonton!-My-Little-Bride

Film komedi romantis yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Rae Won ini rilis pada tahun 2004. Film ini menjadi film terpopuler di Korea pada masanya. Film ini bercerita tentang pernikahan yang diatur dari seorang pelajar sekolah menengah keatas dan seorang mahasiswa perguruan tinggi. Tentu saja perjodohan ini ditolak Boo Eun karena dia sudah mempunyai cowok yang diam-diam disukai sejak lama.

  1. More Than Blue (2009)

Paling-Romantis-yang-Wajib-Kamu-Tonton!-More-Than-Blue

Film yang tayang pada tahun 2009 ini dibintangi Kwon Sang Woo, Lee Bo Young dan Lee Beom Soo sebagai pemeran utama. Film yang disutradarai Won Tae Yeon ini bergenre drama, romantis. Film ini bercerita tentang pertemuan antara Kay dan Cream, Kay sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Kay yang hidup sendiri setelah diabaikan oleh ibunya yang dtinggal meninggal oleh ayahnya, sedangkan Cream juga hidup sendiri setelah kedua orang tua dan adiknya meninggal pada sebuah kecelakaan.

  1. My Girl Friend Is An Agent (2009)

Deretan-Film-Korea-Paling-Romantis-yang-Wajib-Kamu-Tonton!-My-Girl-Friend-Is-An-Agent

Film romantis satu ini berbeda dengan yang lain karena bergenre komedi, laga, dan romantis. Film ini tayang pada tahun 2009 yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Kang Ji Hwan. Film yang disutradarai oleh Shin Tae Ra ini menduduki urutan keempat yang paling banyak ditonton. Film ini bercerita tentang kelompok kejahatan terorganisir Rusia mengambil kepemilikan senjata yang canggih dari Korea dan dua agen khusus menjadi satu-satunya harapan dunia untuk menghentikan mereka. Mereka adalah Ahn Soo Ji (Kim Ha Neul) dan Lee Jae Joon (Kang Ji Hwan).

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id