Home Berita Daftar Lagu Terbaru ‘Blood, Sweat & Tears’ Jadi Lagu Unggulan BTS

‘Blood, Sweat & Tears’ Jadi Lagu Unggulan BTS

1216
0
BTS 'Blood Sweat & Tears'
BTS ‘Blood Sweat & Tears’

Kabarmaya.co.id – Merilis album baru ‘Wings’, BTS kini menjadi boyband yang sedang populer di beberapa Negara Asia dan Amerika. Mempunyai lagu andalan berjudul ‘Blood, Sweat & Tears’, BTS sukses memuncaki tangga lagu iTunes.

Dikutip dari SportQ, lagu ‘Blood, Sweat & Tears’ merupakan lagu hits dari album ‘Wings’. Musik ‘Blood, Sweat & Tears’ kental dengan nuansa reggae yang asik untuk bergoyang. Selain alunan musiknya yang enak didengar, lirik lagunya juga mudah untuk dimengerti dan dihafal.

Kabarnya, tiga member BTS ikut terjun langsung dalam pembuatan lagu ‘Blood, Sweat & Tears’. Adalah Rap Monster, Suga, dan J-Hope yang menuangkan inspirasinya dalam lagu yang tengah populer di bulan Oktober ini.

Lagu ‘Blood, Sweat & Tears’ menempatkan diri sebagai raja di tangga musik Korea Selatan seperti Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey3. Ini merupakan kebanggan Big Hit usai mereka bernah sukses dengan boyband 2AM.

Suga menjelaskan jika lagu yang dibuatnya mempunyai pesat tersirat di dalamnya. Sebuah tekat dan keoptimisan untuk tumbuh dan pergi jauh meski banyak halangan dan rintangan di dalam hidup. Rap Monster sendiri mengartikan sayap yang ditampilkan dalam MV ‘Blood, Sweat & Tears’ adalah simpol pertumbuhan.

“Lagu ini menyampaikan sebuah tekad optimistis untuk menggunakan sayap kita untuk pergi jauh, meski kita harus menghadapi banyak godaan dalam hidup,” kata Suga.

“Sayap yang ditampilkan dalam video klip lagu ini merupakan simbol bertumbuh,” kata Rap Monster.

BTS berharap album ‘Wings’ kali ini bisa menembus tangga lagu Billboard Hot100. Selain itu mereka juga ingin memenangkan penghargaan utama dalam acara penghargaan musik.

“Saya ingin album ini bisa menembus tangga Billboard Hot100, dan, paling tidak sekali, bisa memenangkan penghargaan utama dalam acara penghargaan musik,” ucap V.

MV ‘Blood, Sweat & Tears’ sendiri telah mencapai 7 juta penonton di channel Youtube usai 24 dirilis. Ini memecakan rekor sebelumnya yang dipegang EXO dengan memperoleh 5 juta penonton untuk single ‘Monster’.

Baca juga:

Menakjubkan, Single BTS ‘Blood Sweat & Tears’ Raih 7 Juta Viewer Dalam Waktu 24 Jam

Lagu Baru BTS Kalahkan Rekor Tertinggi EXO

6 Maknae Boyband Ini Bikin Fans Meleleh dengan Pesonanya!

 

 

Loading...