Home Berita Daftar Lagu Terbaru Sukses Besar, BTS Puncaki Chart Lagu di 26 Negara

Sukses Besar, BTS Puncaki Chart Lagu di 26 Negara

1275
0
BTS
BTS

Kabarmaya.co.id – Album bertajuk ‘WINGS’ yang dirilis Big Hits Entertainment untuk Bangtan Boys (BTS) tahun ini menuai kesuksesan besar. Dibandingkan dengan album-albumnya yang telah lalu, album ‘WINGS‘ bisa dibilang menjadi album yang paling sukses hingga saat ini.

Album yang resmi dirilis pada Minggu (9/10/2016) kemarin ampu mencuri perhatian pecinta k-pop di seluruh dunia. Totalnya adal 26 Negara yang menjadikan lagu BTS di puncak tangga lagu iTune. Pencapaian tersebut hanya berselang beberapa jam saja usai perilisan.

Dilaporkan oleh Star News, Senin (10/10/2016), album ‘WINGS’ berisi 15 lagu yang beberapa diantaranya menjadi lagu hits di beberapa Negara seperti Indonesia, Brazil, Brunei Darussalam, Kanada, Denmark, Finland, Hong Kong, dan Irlandia.

Selain Negara-Negara tersebut, iTunes di di Laos, Latvia, Malaysia, Selandia Baru, Norwegia, Panama, Paraguay, Peru, Romania, Rusia, Singapura, Slovenia, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, dan Vietnam jug menempatkan lagu BTS di posisi puncak.

Lewat Naver, Jimin mengucapkan kebahagiannya untuk pencapaian ini. Tidak lupa Jimin berterimakasih kepada para fans yang telah lama menantikan karya baru mereka di tahun 2016 ini. Jimin berpesan agar fans mereka yang disebut dengan ARMY selalu memberikan cintanya kepada BTS.

“Saya bahagia, karena para penggemar sepertinya sudah lama menunggu. Saya berharap ke depan, mereka selalu cinta kepada kami,” ucap Jimin, salah satu personel BTS, dalam konferensi pers peluncuran albumnya, seperti dilaporkan Ilgan Sport.

Merilis music video single ‘Blood, Sweat & Tears’, BTS juga berhasil menjadi grup idol yang paling diperbincangkan di twitter. Pencapaian ini disebut-sebut akan menggeser posisi EXO sebagai boyband terpopuler tahun 2016 ini.

Baca juga:

Ramai di Sosial Media, Fans BTS Komentar Buruk Tentang Tragedi Lay EXO

Menakjubkan, Single BTS ‘Blood Sweat & Tears’ Raih 7 Juta Viewer Dalam Waktu 24 Jam

Lagu Baru BTS Kalahkan Rekor Tertinggi EXO

 

Loading...