Home Berita K-Pop Fans Bentrok, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasih Kepada Kai EXO dan Taemin...

Fans Bentrok, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasih Kepada Kai EXO dan Taemin SHINee

13829
0
Jimin BTS, Kai EXO, Taemin SHINee
Jimin BTS, Kai EXO, Taemin SHINee

Kabarmaya.co.id – Peseteruan fans BTS dan fans EXO di sosial media masih berlanjut hingag sekarang. Perseteruan ini dimulai saat beberapa fans BTS yang disebut dengan ARMY mengomentari negatif atas artikel Lay EXO yang pingsan mendadak di bandara Incheon.

Fans berseteru bukan berarti para member BTS dan EXO ikut berseteru. Sudah diketahi bahwa Baekhyun EXO dekat V BTS hingga kedekatan mereka sering diperbincangkan di dunia maya. Selain berwajah mirip, Baekhyun dan V juga sering berinteraksi saat mereka menghadiri satu acara yang sama.

Namun ternyata selain Baekhyun dan V, ada kedekatan lagi yang terendus dari boyband BTS dan EXO. Baru-baru ini diketahui jika Jimin BTS juga dekat dengan sosok Kai EXO. Hal ini diketahui dalam ucapan terimakasih Jimin yang ditulis di album ‘Wings’.

Selain nama Kai EXO, Jimin juga menuliskan nama Taemin SHINee dalam kalimat yang sama. Kai dan Taemin sendiri adalah sahabat. Walau berbeda grup, Kai dan Taemin berada dalam satu agensi yang sama dan pernah terlibat beberapa proyek yang sama seperti menyanyi dan pemotretan.

screenshot_41“Para hyung yang aku sayangi, Kim Timoteo hyung, Ha Sung Won hyung, Taemin hyung, Kwonho hyung, Jongin (nama asli Kai) hyung. Sejak aku mengenal kalian, hal-hal yang membuatku lelah jadi terlupakan dan akhir-akhir aku merasakan betapa menyenangkannya itu. Tolong jaga aku dengan baik juga di masa mendatang. Aku sayang kalian,” tulis Jimin BTS.

Sontak ini menjadi pertanyaan para fans yang menanyakan bagaimana Jimin bisa mengenal dekat Kai EXO, Taemin SHINee, dan Timoteo yang berupakan member grup Hot Shot. Ketiga orang tersebut dikenal sebagai idol yang menjalin persahabatan bahkan sebelum mereka debut.

“Omg, Jimin dan Kai, dua-duanya member favoritku. Aku senang mereka berteman,” komentar fans.

“Aku penasaran bagaimana mereka bisa saling kenal. Siapa yang memperkenalkan siapa?” kata fans lainnya.

Terkait perang komentar para fans di dunia maya, baik SM Entertainment sebagai agensi EXO dan Big Hit sebagai agensi BTS belum mengeluarkan statementnya sama sekali.

Baca juga:

Ramai di Sosial Media, Fans BTS Komentar Buruk Tentang Tragedi Lay EXO

Lagu Baru BTS Kalahkan Rekor Tertinggi EXO

Beruntungnya Krystal f(x) Pacari Kai EXO yang Kaya Raya!

 

Loading...