Home Informasi Selebritis Mantan Suami Ayu Ting Ting Berusaha Untuk Bisa Temui Anak

Mantan Suami Ayu Ting Ting Berusaha Untuk Bisa Temui Anak

807
0
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis

Kabarmaya.co.idDari perinikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mereka mempunyai anak semata wayang yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Sudah tumbuh besar, Bilqis kini semakin cantik dan lucu menginjak usianya yang hampir tiga tahun.

Selama ini Ayu melarang mantan suaminya tersebut untuk menemui Bilqis apapun alasannya. Meski sudah menikah lagi, Enji melakukan berbagai usaha untuk bisa menemui putrinya. Ia pun mendapat dukungan penuh dari istrinya.

Alhamdulillah dia (Rosmanizar) malah yang dukung, dorong saya untuk bisa bertemu. Dia sempat ketemu sama Ayu, tapi hasilnya sama (gagal),” kata Enji, Rabu (12/10/2016).

Enji mungkin adalah suami yang tidak ada saat Ayu Ting Ting mengandung Bilqis. Sebenarnya Enji sudah ingin menemui Bilqis usai dilahirkan, namun Ayu dan keluarganya memang membatasi agar Enji sama sekali tidak menemui Bilqis.

Enji mengungkapkan rasa rindunya terhadap Bilqis lewat unggahan foto di Instagram beberapa waktu lalu. Mengingat pada Desember 2016 nanti Bilqis akan genar berusia 3 tahun. Enji berdoa suatu saat ia dapat bertemu langsung dengan Bilqis.

“Enggak gimana-gimana sih, yang penting bisa ketemu udah senang. Kemarin sempat ketemu di mal nggak sengaja,” pungkas Enji.

Baca juga:

Rindu Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat di Sosmed

Ditanya Soal Isu Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Julia Perez Ketakutan

Syahnaz Sadiqah Ungkap Siapa yang Hembuskan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting

 

Loading...