Home Informasi Selebritis Ditanya Soal Hubungan, Prilly Latuconsina Menunggu Rassya Pulang Untuk Klarifikasi

Ditanya Soal Hubungan, Prilly Latuconsina Menunggu Rassya Pulang Untuk Klarifikasi

580
0
Prilly Latuconsina makin kurus
Prilly Latuconsina

Kabarmaya.co.idKedekatan yang ditunjukkan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya benar-benar nyataa. Prilly sendiri tidak memungkiran kebenaran jika dirinya dekat dengan anak dari artis Tamara Bleszynski.

Terkait kedekatan tersebut, Prilly belum mempunyai status atas hubungan itu. Artis yang sempat dekat dengan Aliando Syarief ini tidak bisa memberikan jawaban jika ditanya tentang status hubungannya dengan Rassya.

Prilly tidak mau memberikan jawaban secara sepihak tanpa ada persetujuan dari Rassya. Rassya yang kini sedang berada di Benua Eropa juga belum memberikan klarifikasinya tentang hubungannya dengan Prilly.

Prilly rupanya akan menunggu Rassya pulang ke Indonesia untuk memberi jawaban kepada media tantang kepastian mereka. Sebelumnya Tamara sendiri pernah mengunggah kedekatannya Prilly dengan Rassya serta menyebut hubungan mereka berdua adalah hubungan persahabatan.

“Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statemennya dari aku terus, kan harus ada dari Rassyanya juga,” kata Prilly.

Prilly mengakui walau Rassya kini berada di London untuk menyelesaikan studynya, Prilly sama sekali tidak kehilangan kontaknya. Mereka tetap menjalin komunikasi dan menanyakan kabar satu sama lain.

“Komunikasi mah sekarang sudah gampang,  kalau misalnya mau berhubungan, ya tinggal face time, chat sekarang enggak terlalu susah,” aku Prilly.

Baca juga:

Prilly Latuconsina Turunkan Bobot Hingga 5 Kilo, Netizen Mulai Khawatir

Aliando Syarief Dukung Prilly Latuconsina Dapat Pacar Baru

Dekat dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Lengket dengan Tamara Bleszynski

 

Loading...