Home Berita Daftar Film Terbaru Curi Start, Film ‘Inferno’ Tayang di Indonesia Lebih Dulu Sebelum AS

Curi Start, Film ‘Inferno’ Tayang di Indonesia Lebih Dulu Sebelum AS

903
0

curi-start-film-inferno-tayang-di-indonesia-lebih-dulu-sebelum-as

Kabarmaya.co.id Film Hollywood kembali meramaikan bioskop Tanah Air. ‘Inferno’ resmi ditayangkan perdana di Indonesia pada Rabu (14/10/2016). Tak tanggung-tanggung, ‘Inferno’ hadir di bioskop dalam format 2D, 3D, dan IMAX.

Tidak hanya Indonesia yang merilis ‘Inferno’ lebih awal. Ada pula tiga Negara lain seperti Brazil, Filiphina, dan Taiwan. Seakan mencuri start, ‘Inferno’ sendiri belum ditayangkan di Negara asalnya, Amerika Serikat.

Amerika mengumumkan jika ‘Inferno’ masih akan ditayangkan pada akhir November, tepatnya tanggak 28 Oktober 2016. Ini menjadi kejadian yang langka, pasalnya jarang sekali film Hollywood yang dirilis di Negara lain sebelum Negara asalnya.

Sejarah ini mengulang film ‘Captain America Civil War’ yang juga dirilis satu minggu lebih awal di Indonesia dari pada Amerika Serikat. Sementara ‘Inferno’ terpaut dua minggu antara waktu perilisan di Indonesia dan Amerika Serikat.

Flm ‘Inferno’ merupakan jilid ketiga adaptasi dari novel laris karya Dan Brown, setelah sebelumnya sukses besar dengan’ The Da Vinci Code’ tahun 2006 dan ‘Angels & Demons’ tahun 2009. Masih disutradarai Ron Howard, Tom Hanks pun tetap dipilih untuk memerankan Robert Langdon.

‘Inferno’ ini sendiri bercerita tentang Robert Langdon yang terbangun di rumah sakit di Italia dalam keadaan amnesia. Dokter Sienna Brooks yang diperankan oleh Felicity Jones hadir untuk membantu memulihkan ingatan Langdon. Belum tuntas kasus amnesia, mereka dihadapkan dengan organisasi yang mencoba menyebarkan wabah untuk memusnahkan umat manusia di dunia.

Film ‘Inferno’ ditargetkan menjadi film yang bisa meraup kesuksesan seperti dua film pendahulunya. Bagaimana, berminat dengan film ini?

Baca juga:

Anne Hathaway Tertarik Filmkan ‘Catwoman’

Teaser Film Headshot Berhasil Sedot Perhatian Media Luar Negeri

The Avenger Infinity War: Para Penjaga Galaxy akan Gabung dengan The Avengers di Film Terbaru?

 

Loading...