Home Berita Daftar Lagu Terbaru Resmi Rilis, Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement Sudah Ramai Ditonton

Resmi Rilis, Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement Sudah Ramai Ditonton

1949
0
Chanyeol EXO dan Far East Movement
Chanyeol EXO dan Far East Movement

Kabarmaya.co.id – Akhirnya setelah beberapa bulan menggembar-gemborkan kolaborasinya dengan band asal Amerika, Far East Movement, Chanyeol EXO mengunggah hasil karyanya. Bangga digandeng musisi luar Negeri, Chanyeol getol mempromosikan musiknya lewat instagram pribadinya.

Beberapa jam sebelum resmi dirilis, Chanyeol sudah mengunggah cuplikan lagu berjudul ‘Freal Luv’ yang turut mengkolaborasikan Chanyeol EXO, Far East Movement, dan Tinashe, Kamis (13/10/2016).

Berita Terbaru : Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun, Lay EXO Justru Minta Kado Istimewa

Far East Movement juga sempat mengunggah teaser sebelum ‘Freal Luv’ resmi dirilis, Jumat (14/10/2016). Di dalam teaser yang diunggah Far East Movement, Chanyeol yang tampil sebagai rapper ternyata juga tampil dalam video klip. Rapper EXO tersebut terlihat berjoget berlatarkan kota Shanghai, Tiongkok.

Tepat tengah malam waktu Korea, Chanyeol kembali mengunggah poster ‘Freal Luv’ yang resmi dirilis. Fans menyambut bagia karya musik hip hop Asia-Amerika ini. Ini menjadi pelengkap beberapa kolaborasi yang dilakukan member EXO di bulan Oktober ini.

우와아아아아아아아아앙??????????? #frealluv @fareastmovement @marshmellomusic @tinashenow

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Bulan Oktober menjadi bulan melelahkan bagi member EXO. Sebelum ‘Freal Luv’ milik Chanyeol, Chen lebih dulu berkolaborasi dengan DJ Alesso dengan lagu ‘Years’. Kemudian SM Entertainment juga mendebutkan sub unit pertama ilik Exo yang diisi oleh trio member yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Tidak lupa pula debut solo pertama member EXO yang ternyata kesempatan emas itu dimilki oleh Lay yang mengeluarkan singlenya yang berjudul ‘What U Need’.

Berita Terbaru : Chanyeol EXO Dilarang Fans Ganti Kostum, Kok Bisa?

Loading...