Home Informasi Selebritis Sempat Tak Diakui, Kini Mario Teguh Pertanyakan Maksud Kiswinar

Sempat Tak Diakui, Kini Mario Teguh Pertanyakan Maksud Kiswinar

511
0
sumber gambar: hot.detik.com
sumber gambar: hot.detik.com

Kabarmaya.co.id – Munculnya Ario Kiswinar dalam kehidupan Mario Teguh saat ini seperti membuka kembali luka lama motivator handal ini. Pasalnya menurut pengakuan Mario Teguh, dulu Kiswinar sempat tak mengakuinya sebagai ayah.

Menurut motivator 60 tahun tersebut, peristiwa itu terjadi saat Kiswinar berusia 17 tahun. Saat itu, ia ingin memastikan perihal ayah biologis dari Kiswinar. Dan dengan lantang Kiswinar menjawab jika ayah biologisnya adalah Mister X.

“Saya terkejut, meskipun sudah bertahun-tahun saya mendengar pernyataan Ibu Aryani bahwa Kiswinar bukan anak saya. Tapi mendengar sendiri Kiswinar menyangkal saya di depan wajah saya, bahwa saya bukan ayahnya tetap menyakitkan hati,” ujar Mario Teguh, Senin (10/10/2016).‎

Berita Terbaru : Kompas TV: Mario Teguh Sudah Lampaui Batas Kewenangan

Yang membuat Mario sedih yaitu nama Mister X yang disebutkan tadi merupakan seorang pejabat kaya. Sedangkan pada saat itu, ia merasa bukan siapa-siapa, karena masih merintis karir dan belum sukses seperti sekarang.

“Saya berusaha ikhlas menerima kehilangan anak untuk menjadi anak dari laki-laki yang lebih kaya dan mampu daripada saya,” ungkapnya.

Karena itulah, pria ini heran kenapa baru sekarang Ario Kiswinar muncul untuk meminta pengakuan. Karena bisa dibilang, saat ini merupakan puncak karir dari Mario Teguh. Mario Teguh pun akhirnya melontarkan sebuah pertanyaan untuk Kiswinar.

“Timbul pertanyaan, ‘apakah kalau saya masih miskin seperti dulu, Kiswinar akan datang dan menuntut pengakuan seperti saat ini?‘” ujar Mario Teguh.

“Tapi juga tidak boleh menyesali kebaikan hidup saya dan keluarga yang mungkin menjadi alasan bagi dia untuk tampil dan meminta pengakuan sekarang. Atau berandai-andai bahwa jika saya masih miskin, dia tidak akan ramai tampil di publik seperti sekarang,” tutupnya.

Hingga saat ini masalah Mario Teguh dan Kiswinar belum juga selesai. Serangkaian proses pembuktian masih dilakukan pihak kepolisian. Pihak berwajib juga memanggil saksi yang tidak lain adalah ibu Kiswinar alias mantan istri Mario Teguh.

Berita Terbaru : Benarkah Mario Teguh Sudah Minta Tes DNA Ario Kiswinar Sejak Lama?

Loading...