Home Berita K-Pop Z.Hera Akui Lepas Ciuman Pertamanya Kepada Baekhyun EXO di ‘Moon Lovers: Scarlet...

Z.Hera Akui Lepas Ciuman Pertamanya Kepada Baekhyun EXO di ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’

9750
0
Kiss scene Baekhyun-Z.Hera 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'
Kiss scene Baekhyun-Z.Hera ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’

Kabarmaya.co.id – Setelah menyaksikan kiss scene antara Lee Jun Ki dan IU di episode ke-14, penonton kembali disuguhi kiss scene antara Baekhyun EXO dan Z.Hera di episode ke-15 drama ‘Moon Lovers: Scarket Heart Ryeo’.

Z.Hera yang sebelumnya memprediksi bahwa ia akan menuai komentar negatif justru sebaliknya. Penonton menilai Z.Hera melakukan kiss scene yang manis dengan Baekhyun. Penampilan Z.Hera pun dibuji netizen di media sosial.

Berita Terbaru : Cium Bibir Baekhyun EXO, Z.Hera Takut Diserang EXO-L

Z.Hera memerankan tokoh Park Seon Deok yang merukan seorang prajurit wanita yang terkenal dengan kekuatan dan strateginya. Ia menikahi salah seorang pangeran bernama Wang Eun yang diperankan oleh Baekhyun. Wang Eun mempunyai sifat manja sehingga pasangan ini disebut sebagai pasangan unik di dalam drama.

Dalam wawancaranya dengan Osen, Z.Hera mengungkapkan perasaannya saat beradegan ciuman dengan salah seorang member populer dari boyband EXO tersebut. Menurutnya solois cantik ini, adegan yang ia lakoni merupakan adegan yang tidak tabu lagi bagi orang dewasa seperti dirinya.

“Kami syuting adegan ciuman beberapa waktu lalu, dan pada saat itu benar-benar nyaman. Saya pikir itu karena kami cukup dewasa dalam usia,” ujar Z.Hera dikutip dari Soompi.

Mengejutkan, Z.Hera juga bercerita tentang pengalamannya dalam berciuman. Ternyata Z.Hera belum pernah melakukan ciuman sebelumnya. Baekhyun menjadi pria pertama yang ia cium bibirnya. Takut berbuat kesalahan, beberapa kali Z.Hera sempat pesimis dengan aktingnya.

“Saya tidak tahu tentang Baekhyun, tapi itu adegan ciuman pertama saya jadi saya tidak berpikir saya melakukan itu dengan baik. Saya pikir saya membuat beberapa kesalahan. Tapi aku lega mendengar bahwa kita terlihat baik bersama-sama,” paparnya.

Z.Hera melakukannya dengan penuh penghayatan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Sang sutradara sendiri tidak banyak memberikan pengarahan. Sutradara hanya memberikan arahan agar Z.Hera melakukan aktingnya dengan nyaman.

Berita Terbaru : EXO-L Tanggapi Berbeda Adegan Ciuman Baekhyun-Z.Hera dan Chanyeol-Yuan Shan Shan

Loading...