Home Berita K-Pop Song Joong Ki Bakal Diboyong ke Indonesia Oleh Kedubes Korea Selatan?

Song Joong Ki Bakal Diboyong ke Indonesia Oleh Kedubes Korea Selatan?

3062
0

Song-Joong-Ki-Buka-Suara-Tentang-Rumor-Ajak-Pacar-Ke-Los-Angeles

Kabarmaya.co.id – Beberapa waktu lalu, salah satu pemain dalam drama ‘Descendants of the Sun’ Jin Go telah mengunjungi Indonesia sebagai tamu khusus di salah satu acara penghargaan yang di selenggarakan di Tanah Air. Hadirnya Jin Goo di Indonesia adalah untuk menggantikan Song Joong Ki yang rupanya terlalu sibuk untuk menghadiri acara yang dimaksud.

Demam Song Joong Ki ternyata belum surut usai ia memerankan tokoh Kapten Yoo Shi Jin awal tahun 2016 lalu. Fansnya di Indonesia pun ingin partner Song Hye Kyo tersebut bersedia mengunjungi Indonesia untuk melakukan fan meeting.

Beberapa kali gagal meminta Song Joong Ki datang ke Indonesia, kabar gembira datang dari Cho Tai Young yaitu duta besar Korea Selatan. Pak Cho mengatakan jika dirinya akan membawa Song Joong Ki mengunjungi Indonesia apabila jadwal aktor pouler itu tidak sibuk.

“Memang Song Joong Ki seorang artis dia hanya di drama bukan mengadakan ini. Tapi kalau dia jadwalnya tidak padat bisa saja,” ujar Cho Taiyoung dilansir dari Sindonews beberapa hari lalu.

Berita Terbaru : Song Joong Ki dan Tim Alpha ‘Descendants of the Sun’ Bikin Hati Meleleh, Yuk Kenalan Sama Pemainnya!

Namun dalam acara musik ‘Saranghaeyo Indonesia’ yang digelar awal minggu ini, Pak Cho justru memilik salah satu member boyband Big Bang, Taeyang, untuk tampil di Indonesia. Ini dikarenakan jadwal Song Joong Ki tidak pernah cocok untuk menghadiri acara di Indonesia.

“Memang artis Song Joong Ki yang jadwalnya sangat padat dan tidak cocok dengan jadwal yang ada disini,” katanya.

Mecima Pro yang menjadi promotor artis-artis Korea pernah mengusahakan agar Song Joong Ki bisa ke Tanah Air. Namun proposal yang dikirimkan kepada Blossom Entertainment belum mendapatkan persetujuan karena kesibukan sang aktor.

Berita Terbaru : Song Joong Ki Kalah di Ajang Penghargaan, Song Hye Kyo Langsung Datang Untuk Menghibur

Loading...