Home Informasi Selebritis Pengacara Justru Harapkan Gatot Brajamusti Jadi Tersangka Pelecehan Seksual?

Pengacara Justru Harapkan Gatot Brajamusti Jadi Tersangka Pelecehan Seksual?

505
0
Gatot Brajamusti
Gatot Brajamusti

Kabarmaya.co.id – Terkait kasus pidana yang menimpanya, hingga sekarang serangkaian proses hukum masih harus dijalani oleh Gatot Brajamusti. Dari berbagai kasus yang dituduhkan kepadanya, kasus tindak asusila atau pelecehan seksual kemungkinan besar bisa menjadikannya sebagai tersangka.

Untuk kasus ini, Ahmad Rifai sebagai pengacara dari Aa Gatot justru mengaku sangat menanti-nanti penetapan tersangka bagi kliennya.

“Aa punya bukti cukup bagus. Saya kemarin mendengar bahwa Polda Metro akan mantapkan tersangka pelecehan seksual. Bahkan mau dijadikan tersangka. Jujur saya menunggu penetapan tersangkanya Aa Gatot,” kata pengacara Ahmad Rifai, Senin (10/10/2016), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Berita Terbaru : Reza Artamevia ‘Serang‘ Mantan Guru Spiritual, Ini Kata Pengacara Gatot Brajamusti

Jika Aa Gatot telah menjadi tersangka dalam kasus tindak asusila tersebut, Ahmad Rifai memiliki niat untuk mengajukan praperadilan.

“Kalau orang kebalikannya, tidak mau menunggu dan tidak mau dijadikan tersangka. Dengan Aa Gatot dijadikan tersangka maka akan kita ajukan praperadilan atas penetapan tersangkanya,” ia menjelaskan.

“Kami punya bukti yang bagus untuk mengungkap apakah benar. Ada pelecehan seksual dan apakah benar ada penipuan. Kita akan ungkap buktinya di situ (praperadilan),” lanjutnya.

Banyak korban yang sudah melaporkan mantan Ketua Umum PARFI tersebut ke pihak berwajib. Mulai dari penyalahgunaan narkotika, penipuan, hingga pencabulan yang dilakukannya kepada beberapa wanita.

Berita Terbaru : Ditinggal Gatot Brajamusti, Ketua Umum PARFI Diganti Marcella Zalianty

Loading...