Home Berita K-Pop Baru Saja Comeback, Seulgi dan Yeri Red Velvet Trauma Karena Kecelakaan

Baru Saja Comeback, Seulgi dan Yeri Red Velvet Trauma Karena Kecelakaan

4013
0
Red Velvet
Red Velvet

Kabarmaya.co.id Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu girlband Korea, Red Velvet. Dua personil dari girlband ini, Seulgi dan Yeri dikabarkan telah mengalami kecelakaan, seperti apa yang telah dilaporkan oleh Soompi, Senin (10/10/2016).

Namun keberuntungan masih menyelimuti mereka berdua. Pasalnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Baik Seulgi atau Yeri dikabarkan hanya mengalami memar serta beberapa luka ringan di tubuhnya.

“Seulgi dan Yeri sedang dalam perjalanan menuju asrama setelah waktu istirahat mereka sekitar jam 10 malam. Mereka menderita memar dan luka ringan akibat kecelakaan. Dimana sopir taksi ceroboh sehingga menabrak truk sampah,” ucap salah seorang perwakilan agensi SM Entertainment.

Berita Terbaru : Irene Red Velvet Cemburu Dengan Pria Ini, Sehun EXO?

Selepas peristiwa tersebut, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Seulgi dan Yeri pun terlihat trauma dan mash beristirahat untuk memulihkan traumanya tersebut.

“Mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima pengobatan dan kini beristirahat di asrama untuk beberapa waktu. Mereka akan diistirahatkan dari kegiatan demi fokus pada penyembuhan,” sambungnya.

Sebagai informasi September 2016 lalu, salah satu girlband Korea ini diketahui baru saja comeback dengan album baru mereka yang berjudul “Russian Roulette”.

Berita Terbaru : Yoona SNSD-Yeri Red Velvet, Dua Artis Entertainment Ini Seperti Kakak Adik

Loading...