Home Informasi Selebritis Merasa Ditipu, Reza Artamevia Akhirnya Polisikan Gatot Brajamusti

Merasa Ditipu, Reza Artamevia Akhirnya Polisikan Gatot Brajamusti

610
0
Reza Artamevia datang ke Polda Metro Jaya
Reza Artamevia datang ke Polda Metro Jaya

Kabarmaya.co.id – Setelah beberapa saat sempat membela Gatot Brajamusti, kini Reza Artamevia berbalik melaporkan mantan guru spiritualnya itu. Jumat (7/10/2016), Reza dan kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Gatot atas tuduhan penipuan.

Ini merupakan hal yang mengagetkan bagi publik, pasalnya sebelum ini Reza Artamevia seakan membela Gatot Brajamusti mati-matian atas kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata tajam. Reza kali ini sudah merasa ditipu dengan aspat yang diberikan kepadanya. Reza mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa yang diberikan Gatot adalah jenis narkoba.

“Saya hari ini datang untuk melaporkan masalah penipuan,” ujar Reza saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya,  Jumat (7/10/2016), dikutip dari WowKeren.com.

“Dimana mengenai aspat yang selama ini saya ketahui adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan dan juga untuk bangsa gaib dan sejenisnya yang tidak mengandung zat adiktif sama sekali. Dan ternyata berdasarkan kejadian kemarin saya baru tahu (bahwa itu adalah narkoba),” lanjutnya.

Berita Terbaru : Pengacara Justru Harapkan Gatot Brajamusti Jadi Tersangka Pelecehan Seksual?

Reza merasa dirinya dirugikan atas penipuan tersebut. Janda Alm.Adjie Massaid itu akhirnya harus menjalani masa rehabilitasi setelah banyak orang mengatakan jika dirinya adalah seorang pecandu.

“Saya melaporkan hal itu karena ya, dirugikan tentunya. Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu dimana Alhamdulillah saya juga telah melalui masa wajib lapor saya dan rehab itu sudah saya lalui,” imbuhnya.

Reza berharap tidak akan memakan waktu yang lama untuk mengungkapkan kebenaran. Dengan memberikan kesaksian dan bukti, Reza berdoa agar semua masalah cepat terselesaikan. Pengacara Reza sendiri melaporkan Gatot atas 378 soal penipuan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Berita Terbaru : Reza Artamevia ‘Serang‘ Mantan Guru Spiritual, Ini Kata Pengacara Gatot Brajamusti

Loading...