Mobile Site

Umidigi A1 Pro, Pilihan Smartphone Dual Kamera Harga 1 Jutaan

Teknologi 609 View

Umidigi-A1-Pro,-Pilihan-Smartphone-Dual-Kamera-Harga-1-Jutaan

Umidigi A1 Pro

Kabarmaya.co.idSeakan tak mau kalah dari vendor China lainnya, Umidigi diketahui telah merilis kembali perangkat terbarunya. adalah Umidigi A1 Pro, smartphone terbaru dari vendor yang satu ini. Sama seperti kawan-kawanya, Umidigi A1 Pro ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau khas perangkat besutan vendor China. Tak hanya itu, Umidigi A1 Pro ini meski dibanderol dengan harga yang terjangkau namun menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan.

Umidigi A1 Pro merupakan smartphone 4G dengan desain bodi berbahan full metal yang mempunyai luas layar 5,5 inci IPS, HD+ Multi-Touch Display (1440 x 720 Pixels) dengan kerapatan 293 ppi. Pada dapur pacunya, ponsel Hybrid Dual SIM ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo menggunakan chip MediaTek MT6739, 64-Bit dengan prosesor Octa-Core 1,3 GHz ARM-A53 serta GPU PowerVR GE8100, 570MHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB dengan bantuan MicroSD.

Yang membuatnya sangat menarik adalah bagian fotografinya dimana Umidigi A1 Pro ini hadir dengan dual kamera utama yang bisa memenuhi kebutuhan generasi milenial. Kamera utama smartphone ini hadir dengan dukungan dual kamera masing-masing beresolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa berukuran 5 MP saja. Untuk menjalankan seluruh kinerja dari perangkat ini telah dihadirkan pula baterai dengan daya 3.200 mAh lengkap dengan 5V/2A Quick Charge.

Spesifikasi lain yang meliputi Umidigi A1 Pro ini adalah fitur Proximity Sensor, Compass, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Fingerprint Scanner (Rear Mounted), GPS, GLONASS, USB Type-C dan hadir dalam warna Blue, Silver, dan Black. Umidigi A1 Pro nantinya akan dibanderol seharga Rp 1,4 jutaan saja.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id