Home Berita K-Pop BTS Tak Punya Member Dari China, Fans Sindir EXO ?

BTS Tak Punya Member Dari China, Fans Sindir EXO ?

3087
0
BTS
BTS

Kabarmaya.co.id – Perseteruan fans BTS (Army) dan fans EXO (EXO-L) belum juga reda. Pertikaian lewat sosial media ini bermula saat beberapa Army mengomentari artikel pingsannya Lay EXO di bandara Incheon dengan tidak sopan.

Kedua belah kubu tidak mau mengalah satu sama lain. Army terus saja mengunggul-unggulkan popularitas BTS yang kini hampir menyamai EXO. EXO yang debut lebih dulu dari pada BTS akhirnya tergeser oleh pencapaian lagu baru BTS ‘Blood, Sweat & Tears’ dari jumlah viewer MV di Youtube.

Berita Terbaru : Terkait Lagu Plagiat yang Dinyanyikan BTS, Ini Klarifikasi Produser

Tak mau kalah, EXO-L pun menyerang Army dengan mengatakan jika BTS menjiplak gaya EXO. Lagi-lagi dikambing hitamkan, EXO disebut-sebut kehilanga kekompakan karena menyisakan satu member yang berasal dari China.

Lay memang menjadi satu-satunya member dari China yang tersisa. Sementara ketiga rekannya yang lain yaitu Tao, Luhan, dan Kris lebih dulu hengkang dari EXO karena berbagai masalah yang mereka hadapi dengan agensi.

“Saya benci idola K-Pop, tapi saya senang BTS tidak memiliki anggota China,” kicau salah satu Army.

“Terima kasih Tuhan ini tidak terjadi di BTS,” komentar yang lain.

Aksi saling sindir masih ramai di sosial media. Bahkan fans yang mengaku menjadi penggemar keduanya menilai ini seperti perang yang dilakukan oleh anak-anak, terlebih kepada Army yang terlalu senang dengan pencapaian BTS yang memecahkan rekor EXO baru-baru ini.

Berita Terbaru : Fans Bentrok, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasih Kepada Kai EXO dan Taemin SHINee

Loading...