Home Berita K-Pop G-Dragon Big Bang Bisnis Fashion, Mahal Tapi Terjual Habis!

G-Dragon Big Bang Bisnis Fashion, Mahal Tapi Terjual Habis!

2454
0

g-dragon-big-bang-bisnis-fashion-mahal-tapi-terjual-habis

Kabarmaya.co.id – Mengawali karirnya di dunia hiburan menjadi seorang musisi bukan berarti G-Dragon tidak melakukan kegiatan lainnya. Dikenal sebagai komposer dan rapper yang handal, G-Dragon ternyata juga tengah menggeluti bisnis fashion.

Bisnis ini sudah banyak dipilih oleh para selebriti. Bernama “PEACEMINUSONE”, bisnis baru leader Big Bang ini banyak diminati konsumen. Kendati demikian, tidak hanya masukan positif yang diterima G-Dragon dalam karir berbisnisnya. Ada beberapa netizen memberikan kritikan atas bisnis fashion mantan Kiko Mizuhara tersebut.

Netizen mengkritisi pakaian-pakaian yang dijual member terkaya Big Bang itu terlalu mahal. Nilai yang dipatok G-Dragon seakan tidak relevan dengan busana yang ia jajakan lewat online shop.

Anehnya meski dikritisi barang yang dijualnya terlalu mahal, pada Rabu (12/10/2016), G-Dragon mengunggah sebuah foto yang menandakan jika barang dagangannya habis terjual. Ini merupakan ungkapan G-Dragon menjadi seorang owner.

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

“Kenapa harganya sangat mahal?” rengek seorang fans.

“Sudah sold out? padahal aku ingin beli juga, ” sesal seorang fans.

G-Dragon tidak asing lagi jika dikaitkan dengan dunia fashion. Ia lebih sering dikenal sebagai idol yang selalu bergaya nyentrik dengan busana dan style yang tidak pernah diduga para penggemar sebelumnya.

Baca juga:

Instagram G-Dragon Diretas, YG Entertainment Polisikan Hacker

Profil dan Biodata G-Dragon Big Bang

‘Infinity Challenge’: G-Dragon Big Bang Benci Jadi Pembunuh!

 

Loading...