Home Informasi Selebritis Rihanna-Drake, Pasangan Ini Pilih Pola Hubungan Open Relationship

Rihanna-Drake, Pasangan Ini Pilih Pola Hubungan Open Relationship

1057
0

rihanna-drake-pasangan-ini-pilih-pola-hubungan-open-relationship

Kabarmaya.co.id Kabar cukup mengejutkan datang dari pasangan Hip Hop, Drake-Rihanna. Mereka diketahui telah mengakhiri hubungan mereka yang baru seumur jagung tersebut. Namun, ternyata ada kelanjutan dari kabar yang tiba-tiba berhembus tersebut.

Mengutip Mirror, Rabu (12/10/2016), diketahui ternyata Drake dan Rihanna tak benar-benar mengakhiri jalinan cinta yang sudah terjadi tersebut. Keduanya hanya mengubah pola hubungan yang mereka terapkan.

Jika pasangan ini sebelumnya memang terikat dengan hubungan yang eksklusif atau sama dengan hubungan yang biasa dijalin oleh orang kebanyakan, pada akhirnya mereka memutuskan untuk memilih hubungan “open relationship”.

Dalam open relationship atau hubungan terbuka, masing-masing pasangan biasanya diperbolehkan untuk dekat dengan pria atau wanita lain. Namun keduanya sebenarnya masih memiliki hubungan sebagai pasangan kekasih, walaupun sifatnya tidak eksklusif lagi. Hubungan seperti ini ternyata sudah lazim dilakukan di lingkungan Hollywood, sehingga Drake-Rihanna juga ikut menerapkan pola hubungan seperti ini.

Selain Drake-Rihanna, pasangan papan atas seperti Will Smith dan Jada Pinkett Smith ternyata juga memilih pernikahan jenis ini. Bahkan kabar lain menyebutkan jika dulu Angelina Jolie juga sempat menginginkan hubungan semacam ini, namun ditolak oleh Brad Pitt.

Untuk Drake dan Rihanna sendiri, ada seorang sumber yang menyampaikan kabar perihal hubungan mereka ke People. Drake yang kelihatannya sangat mencintai Rihanna dan bahkan sempat mengumumkan perasaannya tersebut di panggung MTV VMA 2016 beberapa waktu yang lalu, justru memilih untuk sedikit merenggangkan hubungan yang terjalin tersebut.

“Rihanna dan Drake mengencani orang lain saat ini. Mereka tidak lagi eksklusif. Mereka masih saling mencintai, tapi jadwal mereka menjadi penghalang,” ucap seorang sumber.

Walaupun begitu, Rihanna sesekali masih terlihat menemani Drake dalam konsernya, meski tak seintens dulu. Semua kemungkinan mengenai hubungan mereka masih dapat terjadi, entah itu bertambah baik atau mungkin bertambah buruk.

Baca juga:

Drake Ungkapkan Rasa Cinta dan Kagumnya Pada Rihana di MTV VMA 2016

Rihana Sandang Predikat Juara Penghargaan Digital

 

Loading...