Home Berita Daftar Film Terbaru Film ‘Hyung’ Dibintangi D.O EXO, Park Shin Hye, dan Jo Jung Suk...

Film ‘Hyung’ Dibintangi D.O EXO, Park Shin Hye, dan Jo Jung Suk Bakal Resmi Rilis November

2183
0

film-hyung-dibintangi-d-o-exo-park-shin-hye-dan-jo-jung-suk-bakal-resmi-rilis-november

Kabarmaya.co.id Lama dinanti-nanti akhirnya kolaborasi akting dari Do Kyung Soo, Park Shin Hye, dan Jo Jung Suk akan segera resmi dirilis. Kepastian ini didapatkan dari salah satu sumber yang menyebutkan film dengan judul ‘Brother’ ini akan dirilis November bulan depan.

“Film Brother telah dikonfirmasi untuk premier di akhir November,” ungkap salah satu sumber CJ Entertaiment kepada Soompi, Rabu (12/10/2016).

Do Kyung So alias D.O EXO akan menjadi pemeran utama dengan aktor Jo Jung Suk. Siluet kedua pemeran utama tersebut hadir dalam poster resmi yang baru saja dirilis. Poster yang didominasi warna kuning tersebut diber tag ‘bro comedy’ yang membocorkan jika film ini berbalut komedi.

Jo Jung Suk akan berperan menjadi Doo Sik, sementara D.O akan memerankan tokoh Doo Young yang merupakan adik dari Doo Sik. Drama ini menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati Doo Sik yang dipenjara lantaran terlibat kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Sementara itu kehadiran Park Shin Hye akan menambah manis hubungan kakak beradik itu dengan menjadi Lee Soo Hyun, yaitu seorang wanita yang menyayangi Doo Young sama seperti saudara kandungnya sendiri. Namun sayangnya Lee Soo Hyun adalah musuh bagi Doo Sik.

Proses pembuatan film ini berlangsung sangat lama. Proses syutingnya sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak Oktober tahun 2015 lalu. Menjalani syuting dua bulan lamanya, akhirnya penonton akan segera melihat hasilnya pada November 2016.

Baca juga:

Netizen Tidak Terima Han Hyo Joo Kalahkan Song Hye Kyo dan Park Shin Hye di APAN Star Award 2016

Bintang ‘Pinocchio’ Masih Serasi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Kompak Pamer Kucing

 

Loading...