Home Berita K-Pop Kai EXO Pamer Wajah Tanpa Make Up, Berbeda Tapi Tetap Ganteng Loh!

Kai EXO Pamer Wajah Tanpa Make Up, Berbeda Tapi Tetap Ganteng Loh!

4926
0
Kai EXO tanpa make up
Kai EXO tanpa make up

Kabarmaya.co.id Satu-satunya member yang mengakui bahwa dirinya sedang berkencan adalah Kai EXO. Pacar dari Krystal Jung itu mengklarifikasi jika ia mulai berkencan dengan lead vocal girlband f(x) itu mulai April 2016.

Netizen yang mendukung hubungan Kai dan Krystal sangat merindukan kehadiran keduanya. Meski Krystal mempunyai sosial media, ia tidak pernah mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Kai sendiri justru memutuskan untuk tidak menggunakan sosial media untuk berbagi kegiatannya.

Namun untuk memberikan kabar terkini tentang dirinya kepada penggemar, Kai biasanya menggunakan beberapa aplikasi untuk menyapa EXO-L. Lewat siaran V-App, baru-baru ini Kai pamer wajahnya yang tampak mulus meski tidak memakai make up.

Kala itu, Selasa (11/10/2016), Kai dan rombongan EXO lainnya baru saja sampai di Hokkaido Jepang untuk menggelar konsernya yang brtajuk EXO’rDIUM. Terlihat santai mengenakan kemeja dan rambut yang basah menandakan ia baru saja membersihkan dirinya, Kai melakukan siaran perdananya.

Kai dikenal sebagai member EXO yang sering menggunakan filter untuk membuat video ataupuns selca. Meski dikritik akibat filter yang dipakainya, namun Kai tetap mendapatkan respon yang negatif. Tanpa make up, Kai berani menunjukkan mukanya kepada pra penggemar. Alhasil pujian yang mengatakan jika Kai ganteng alami berdatangan.

“Wow, benar-benar ganteng,” komentar netizen.

“Dia kelihatan seperti dirinya waktu debut dulu,” timbal yang lain.

Tidak salah jika banyak yang mendukung hubungan Kai dan Krystal. Selain Krystal yang cantik dengan gaya kasual yang mempesona, Kai ternyata juga wajah ganteng dengan gayanya yang khas. Lead dancer EXO itu pun punya banyak penggemar pribadi akibat wajahnya yang ganteng.

Baca juga:

Fans Bentrok, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasih Kepada Kai EXO dan Taemin SHINee

Krystal f(x) Makin Cantik, Ini Berkat Kerja Keras Kai EXO

Kai EXO Klarifikasi Cederanya Sudah Sembuh, EXO-L Sambut Gembira

 

Loading...