Home Berita K-Pop Putus Dari Junsu JYJ, Berat Badan Hani EXID Susut

Putus Dari Junsu JYJ, Berat Badan Hani EXID Susut

2095
0
Hani EXID semakin kurus
Hani EXID semakin kurus

Kabarmaya.co.id – Junsu JYJ dan Hani EXID sudah memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka. Namun sepertinya Hani belum bisa melupakan cinta masa lalunya tersebut.

Putus cinta merupakan hal yang menyedihkan bagi sepasang kekasih, begitu pula dengan Hani. Belakangan ini lead vocal girlband EXID itu terlihat lebih kurus. Apakah gara-gara putus dengan Kim Junsu?

Penyanyi 24 tahun terlihat berbeda saat ia dan kawan-kawannya membintangi acara Korea Hot Comedy Festival Celebration di Onyangoncheon Station Square. Bentuk tubuhnya yang semakin langsing membuat netizen berspekulasi jika ini karena putusnya Hani dan Junsu sehingga berat bada Hani menyusut.

Kala itu Hani tampil di atas panggung dengan menggunakan crop top belang-belang dan hotpants merah hitam. Pakaian ini mendukung Hani untu memperlihatkan perutnya yang rata dan kaki jenjangnya. Perubahan juga terjadi pada rambut Hani. Yang semula ia mempunyai rambut panjang, kini Hani memotongnya menjadi sebahu.

Meski netizen berspekulasi demikian, Hani tidak tampak sedih saat berada di atas panggung. Ia dan kawan-kawannya memperlihatkan senyuman manis kepada penggemar yang menyaksikan langsung performa EXID.

Dia mungkin sedang mencoba menjaga berat badannya. Saat ini banyak yang seperti itu, membiarkan dirinya kelaparan atau potong rambut setelah putus cinta,” kata seorang netizen seperti dikutip dari Netizen Buzz.

Beberapa netizen mengatakan Hani menjadi wanita beruntung karena telah putus dari Junsu. Kini Hani terlihat lebih cantik dan menarik dari pada dulu saat masih menjalin asmara dengan vokalis boyband JYJ tersebut.

Baca juga:

Putus dari Junsu JYJ, Kepopularitasan Hani EXID Bakal Jeblok

Putus, Cinta Junsu JYJ dan Hani EXID Hanya Settingan?

 

Loading...