Home Berita Daftar Lagu Terbaru Far East Movement dan Chanyeol EXO Tuangkan Lirik Cinta di Lagu ‘Freal...

Far East Movement dan Chanyeol EXO Tuangkan Lirik Cinta di Lagu ‘Freal Luv’

2975
0
Chanyeol EXO dan Far East Movement
Chanyeol EXO dan Far East Movement

Kabarmaya.co.id Akhirnya Far East Movement merilis kolaborasinya dengan rapper Korea Selatan, Park Chanyeol. Rapper milik boy grup EXO itu digandeng band hip hop Asia Amerika ini bersama Tinashe yang juga menyumbangkan suaranya di lagu ‘Freal Luv’.

Lagu ‘Freal Luv’ dirilis pada Kamis (13/10/2016) kemarin. Sebelumnya Chanyeol sudah mengumumkan bahwa singlenya bersama Far East Movement akan dirilis keesokan harinya. Berdurasi 3 menit 31 detik, Chanyeol menunjukkan kualitas rappnya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dilaporkan oleh Soompi, video klip ‘Freal Luv’ digarap di Seoul dan Shanghai. Berbagai efek digunakan di dalamnya, termasuk sentuhan sci-fi yang menciptakan efek unik saat menontonnya.

Keseluruhan lagu itu sendiri didominasi oleh suara Tinashe yang terlantun dari awal hingga akhir. Sedangkan Far East Movement dan Chanyeol menunjukkan skill rap mereka yang luar biasa dalam lagu ‘Freal Luv’.

Uniknya tidak hanya menjadi rapper, Chanyeol juga ikut andil dalam pembuatan lagu ‘Freal Luv’. Chanyeol menjadi komposer sekaligus penulis lirik, sementara penyelesaikan tahap akhir dilakukan oleh Far East Movement.

Beriis tentang cerita cinta, ‘Freal Luv’ menampilkan klip yag sedikit unik. Diberi sentuhan hot yang diberikan oleh Tinashe, kolaborasi Chanyeol dan Far East Movement semakin lengkap. Berikut klip lengkapnya:

Baca juga:

Resmi Rilis, Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement Sudah Ramai Ditonton

EXO-L Tanggapi Berbeda Adegan Ciuman Baekhyun-Z.Hera dan Chanyeol-Yuan Shan Shan

Apes, Chanyeol EXO ‘Diserang’ Haters Hingga Seperti Ini!

 

Loading...