Home Informasi Selebritis Galau Dihadapkan Dengan Dua Hal, Luna Maya Tetapkan Pilihan

Galau Dihadapkan Dengan Dua Hal, Luna Maya Tetapkan Pilihan

693
0
Luna Maya dalam sebuah pemotretan
Luna Maya dalam sebuah pemotretan

Kabarmaya.co.id Berprofesi sebagai aktris dan model, namun saat ini Luna Maya jarang menampakkan wajahnya di layar televisi. Ini bukan berarti Luna Maya tidak lagi dapat job dari industri hiburan, melainkan ia mempunyai proyek lain yang sedang ia kerjakan.

Selain pekerjaannya di dunia hiburan, Luna Maya diketahui sibuk dengan dunia bisnis yang digelutinya beberapa tahun belakangan ini. Dihadapkan dengan dua pilihan yang cukup sulit, nampaknya Luna Maya sudah menentukan pilihannya.

“Sekarang emang waktunya lebih banyak (bisnis). Syuting sih masih ada sesekali. Kemarin ditawari syuting sinetron tapi nggak dulu deh. Kalau sudah sinetron aku merasa kayak tahanan kota, takutnya nggak bisa mikirin yang lain,” papar Luna Maya, Senin (10/10/2016).

Pacar Reino Barack ini berusaha konsisten dengan bisnis yang tengah dijalaninya.meski demikian tidak memungkiri jika Luna Maya ingin kembali berakting di layar kaca. Bukan sinetron, ia lebih memilih membintangi sebuah film.

“Belum (ada tawaran) sih, cuman inginnya (film) yang berbeda lagi. Karena nggak harus peran utama,” ungkap Luna.

Wanita 33 tahun ini mengakui jika ia bekerja untuk uang. Diantara menjadi artis atau pebisnis, tentunya Luna memilih menjadi seorang pebisnis yang menurutnya satu tipe dengan dirinya.

“Kenapa harus lebih berat di bisnis? Aku pikir saatnya bikin usaha yang nanti uang yang bekerja buat kita. Aku kerja buat uang, kalau nggak dateng syuting nggak dapat uang. Kenapa nggak bikin lapangan pekerjaan? Sedikit-sedikit uang datang. Kalau ini sudah berjalan berapapun besar kecilnya kita rasakan,” kata Luna.

Urusan bisnis sendiri tidak luput dari ketenaran Luna Maya sebagai seorang artis. Sedikit banyak popularitasnya ikut mendongkrang usaha yang sedang ia dirikan saat ini.

Baca juga:

Tergiur Banyak Uang, Luna Maya Tunda Menikah Dengan Reino Barack

Kala Luna Maya Bicara Bisnis, Cari Partner yang Setia Nih!

Depak Ayu Ting Ting, Luna Maya Ganti Model Nadine Woworuntu dan Valerie Thomas

 

Loading...