Home Berita K-Pop Parah, Fans Militan Pasang CCTV di Kamar Hotel EXO

Parah, Fans Militan Pasang CCTV di Kamar Hotel EXO

1285
0

parah-fans-militan-pasang-cctv-di-kamar-hotel-exo

Kabarmaya.co.id Fans militan atau yang dikenal dengan sebutan sasaeng tidak henti-hentinya berbuat ulah. Belum lama ini tersebar foto yang menunjukkan bahwa sasaeng kembali berulah dengan boy grup EXO.

Diketahui jika sasaeng menyembuntikan kamera di tempat hotel EXO menginap. Kelakuan sasaeng yag seperti ini sangat merugikan sang idola. Sasaeng membuat privasi sang idola menjadi terusik dan merasa tidak nyaman.

Menurut foto yang beredar, kamera tersembunyi tersebut diletakkan du gym hotel. Terlihat sang leader, Suho, tengah melakukan olahraga di dalam. Sayangnya Suho menyadari ada kamera yang mengintai. Sontak Suho langsung menutup wajahnya dan memanggil security. Ia kemudian menunjuk ke arah kamera tersembunyi.

parah-fans-militan-pasang-cctv-di-kamar-hotel-exoEXO bebera kali mengalami hal yang tidak mengenakkan dari para sasaeng. Sebelumnya ada kasus Lay EXO yang dibuntuti sasaeng hingga ke kamar hotel. Dua sasaeng wanita nekat menyamar sebagai pegawai hotel untuk bisa masu ke kamar Lay.

Sayangnya ulah tersebut berhasil digagalkan pihak keamanan sebelum sasaeng melukai Lay di dalam kamar hotel. Lay pun menyayangkan tindakan nekat yang dilakukan para fans militannya. Hal seperti ini merupakan pelanggaran hukum yang bisa saja menyeret sasaeng ke dalam penjara.

Para sasaeng pun mendapat banyak hujatan dari EXO-L. EXO-L menilai ini bukanlah tindakan seorang fans yang mencintai idolanya.

Baca juga:

Suho EXO Mulai Syuting Drama, Fotonya Jadi Buruan Para Fans

Suho EXO Bakal Wajib Militer Satu Tahun Setelah Xiumin

Jadi Member Imut, Sehun Nyaris Dicium Suho EXO di Atas Panggung

 

Loading...