Home Berita Daftar Lagu Terbaru Taehyun Stres, WINNER Batal Comeback Lagi

Taehyun Stres, WINNER Batal Comeback Lagi

1692
0
Taehyun WINNER
Taehyun WINNER

Kabarmaya.co.id Sekian lama menanti karya terbaru WINNER, fans dibauat tidak sabar dengan berita WINNER yang akan segera membuat proyek lagu spesial khusus untuk fans. Namun comeback WINNER itu rasanya akan kembali diundur karena kondisi salah satu membernya yang tengah sakit.

Boyband asuhan YG Entertainment tersebut sedang menunggu sembuhnya Taehyun. Diwartakan oleh Dispatch, Kamis (13/10/2016) lalu, Taehyun sedang menjalankan masa istirahat karena kondisi kesehatannya yag terganggu.

Pihak agensi pun memberikan pernyataan jika Taehyung sempat mengalami stres akibat kegiatan promosi album EXIT-E yang dirilis pada awal 2016 lalu.

“Taehyun harus beristirahat total. Taehyun mengalami stres sejak menjadi trainee sebelum WINNER debut 2014 silam. Saat ini, kami tengah membicarakan cara menyembuhkan Taehyun,” sebut salah seorang perwakilan YG Entertainment melalui blog resmi.

Agensi juga belum memberikan keternagan resmi kapan Taehyun akan kembali menjalanankan aktivitasnya bersama Mino, Seunghyoon, Jinwoo, dan Senghoon dalam WINNER. Sementara member lainnya masih menunggu Taehyun untuk menciptakan lagu baru mereka.

WINNER terbiasa mengarang hingga memproduseri lagu yang mereka nyanyikan sejak debut albumnya, S/S 2014. Penggemar WINNER yang disebut INNER CIRCLE diminta bersabar dan terus memberi dukungan kepada WINNER.

Kepopuleran WINNER sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Lagunya seperti ‘Baby Baby’ dan ‘Sentimental’ sempat merajai beberapa tangga musik seperti Melon, Naver Music, Soribada, dan Bugs. Bahkan WINNER juga mampu menggondol penghargaan musik internasional MTV Asia Music Gala 2016.

Baca juga:

Far East Movement dan Chanyeol EXO Tuangkan Lirik Cinta di Lagu ‘Freal Luv’

Terkait Lagu Plagiat yang Dinyanyikan BTS, Ini Klarifikasi Produser

‘Blood, Sweat & Tears’ Jadi Lagu Unggulan BTS

 

Loading...