Home Informasi Selebritis Dikata Materealistis, Apa Jawaban Kiswinar?

Dikata Materealistis, Apa Jawaban Kiswinar?

433
0

aryani-soenarto-mantan-istri-mario-teguh-ini-harapkan-hubungan-baik

Kabarmaya.co.id Semenjak muncul dan mengaku sebagai anak dari Mario Teguh, nama Ario Kiswinar Teguh mendapat sorotan media. Kiswinar semakin populer ketika ia menyetujui sebuah kontrak eksklusif dengan salah satu media online.

Tanggapan negatif muncul terkait kontrak yang ditandatangani Kiswinar tersebut. banyak yang menilai kemunculan Kiswinar sebagai anak Mario Teguh terkait dengan faktor ekonomi, apalagi diketahui Mario Teguh mempunyai warisan sebesar 40 miiar rupiah.

Sejak itu, Kiswinar dicap sebagai pria materialistis. Sampai ke telingnya, Kiswinar rupanya tidak mau menanggapi omongan negaif tersebut. Kiswinar pilih bungkam dan tidak memberikan statemen apapun.

“No comment (tak mau komentar),” kata Kiswinar, Jumat (14/10/2016).

Media juga turut mempertanyakan kontrak dengan media online yang sempat ditandatangani Kiswinar. Namun sama seperti yang dilakukan sebelumnya, Kiswinar sama sekali tidak menyinggung soal kontrak itu.

“Kontrak? No comment, sudah ya. Intinya tadi ditanya tentang apa yang terjadi sekarang, ceritanya bagaimana dulunya. Panjang deh ceritanya,” ujar Kiswinar.

Masalah pengakuan anak anatara kubu Mario Teguh dan Kiswinar masih bergulir. Kini Kiswinar membawa sang ibunda menjadi saksi atas kasusnya.

Baca juga:

Sempat Tak Diakui, Kini Mario Teguh Pertanyakan Maksud Kiswinar

Benarkah Mario Teguh Sudah Minta Tes DNA Ario Kiswinar Sejak Lama?

Kewalahan Hadapi Kiswinar, Mario Teguh Stres?

 

Loading...