Home Informasi Selebritis Usai Mesra Dengan Zack Lee, Nikita Mirzani Akui Sudah Minta Maaf Ke...

Usai Mesra Dengan Zack Lee, Nikita Mirzani Akui Sudah Minta Maaf Ke Nafa Urbach

570
0
Zack Lee dan Nafa Urbach
Zack Lee dan Nafa Urbach

Kabarmaya.co.id Nikita Mirzani sudah sering menuai kontroversi dengan pria yang masih berstatus sebagai suami orang. Kali ini wanita yag akrab dengan saopaan Niki itu terlibat skandal dengan suami artis Nafa Urbach, Zack Lee.

Bintang film ‘Comic 8’ ini terlihat intim dengan Zack Lee. Dari video yang beredar di dunia maya, Niki nyaris saja mencium Zack Lee di tempat umum. Video yang ternyata merupakan rekaman Snapchat Niki tersebut akhirnya menguak kedekatan yang terjadi antara Zack Lee dan janda dua anak tersebut.

Media meminta klarifikasi kebenaran video tersebut kepada yang bersangkutan. Dihubungi via telefon Jumat (14/10/2016), Niki membenarkan jika ia sendiri yang membuat video tersebut. ia juga mengakui jika sudah lama dirinya kenal dan dekat dengan suami Nafa Urbach itu.

“Nggak ada apa-apa kok. Niki sudah lama kenal dekat dengan dia (Zack Lee),” ungkap Nikita Mirzani.

Niki pun menceritakan sedikit tentang kronologi pembuatan video mesra yang beredar di sosial media itu. Ternyata kala itu Niki tidak sengaja bertemu Zack lee di Bali. Momen itu kemudian digunakan untuk bersenang-senang dengan banyak teman di Bali.

“Jadi memang Niki malam itu lagi jalan sama teman-teman di Bali. Nah, itu ketemu enggak sengaja,” ucapnya.

Terkait dengan banyak kecaman yang menyebut Niki terlalu dengan dengan Zack Lee sehingga nyari menciumnya, Niki mengaku sudah meminta maaf kepada istri Zack Lee. Lewat telfon, Niki meminta maaf kepada Nafa Urbach atas video mesra yang dibuatnya.

“Niki sudah telepon-teleponan dengan Nafa Urbach kok. Niki bilang ‘sorry’. Sudah minta maaflah pokoknya,” tutup Niki.

Baca juga:

Suami Dicium Nikita Mirzani, Netizen Salut Pada Nafa Urbach

Bikin Ngiler, Nikita Mirzani Kembali Perlihatkan ‘Bagian Intim’ Tubuhnya pada Sejumlah Lelaki

Ops, Bisa-Bisanya Nikita Mirzani Pilih Dimadu!

 

Loading...