Home Berita K-Pop Drama ‘The Legend of the Blue Sea’ Sudah Lakukan Pembacaan Naskah Pertama,...

Drama ‘The Legend of the Blue Sea’ Sudah Lakukan Pembacaan Naskah Pertama, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Turut Hadir

1068
0
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

Kabarmaya.co.id Akhirnya drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun diberitakan akan tayang pada tanggal 16 November 2016 di stasiun tv SBS. Sehubungan dengan hal tersebut, pihak produksi merilis beberapa foto pembacaan naskah pertama ‘The Legend of Blue Sea’ yang dihadiri semua cast termasuk pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Sebelum foto pembacaan naskah ini diunggah, para aktor dan aktris sudah bertolak ke luar Negeri untuk melakukan proses syuting. Drama yang berlatarkan Negara Spanyol ini rupanya tidak sabar untuk ditonton penggemar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Park Ji Wun selaku penulis cerita ‘The Legend of Blue Sea’ mengatakan jika suatu kehormatan untuknya bisa menggaet aktor-aktris hebat dalam dramanya. Ia akan berusaha memberikan cerita yang terbaik sehingga nantinya tidak ada yang dikecewakan.

“Ini merupakan kehormatan untuk bekerja bersama aktor-aktor hebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama ini meninggalkan kenangan yang menyenangkan untuk semuanya,” kata Park Eun Ji.

Di drama tentatif ‘The Legend of Blue Sea’ ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai putri duyung yang meniggalkan dunia laut dan melanglang buana ke darat. Di darat ia akan tertimpa berbagai masalah sehingga mempertemukan dirinya dengan Heo Joon Je yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Heo Joon Je adalah seorang pria penipu yang akan mengenakan beberapa wajah dalam drama. Lee Min Ho juga akan beradu akting dengan Shin Won Ho yang akan berperan sebagai teman Lee Min Ho dalam hal menipu.

Baca juga:

Tak Hanya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, ‘The Legend of Blue Sea’ Juga Gandeng Bintang K-pop

‘Bakal Meledak’, Jadi Alasan Lee Min Ho Terima Proyek Drama ‘The Legend of Blue Sea’

 

Loading...