Home Berita Daftar Lagu Terbaru VIP Murka, BTS Pakai Hastag Big Bang Untuk Dongkrak Lagu Baru

VIP Murka, BTS Pakai Hastag Big Bang Untuk Dongkrak Lagu Baru

1070
0
BTS
BTS

Kabarmaya.co.id VIP (sebutan untuk fans Big Bang) tengah meluapkan kekesalannya di sosial media perihal lagu andalan BTS yang berjudul ‘Blood, Sweat & Tears’. Lagu yang disebut-sebut lebih populer dari lagu EXO dan Big Bang itu kini menuai kritik dari VIP.

Bagaimana tidak, pasalnya dalam pengunggahan music video ‘Blood, Sweat & Tears’, pengunggah menyertakan hastag Big Bang ke dalamnya. Sontak VIP murka dengan BTS yang menjadi boyband penyanyi lagu ‘Blood, Sweat & Tears’.

Diketahui jika lagu andalan album ‘Wings’ ini mendapatkan prestasi yang luar biasa. Belum 24 jam, ‘Blood, Sweat & Tears’ sudah mengantongi lebih dari 7 juta viewer. Ini melampaui pencapaian EXO yang hanya mengantongi 5 juta viewer dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisan.

VIP semain geram ketika si pengunggah menghapus hastag Big Bang dalam unggahan music video ‘Blood, Sweat & Tears’ setelah santer diberitakan. Namun tidak begitu saja puas, VIP menganggap ini tindakan yang terlambat karena BTS sudah mengantongi banyak viewer.

Namun terkait masalah ini, banyak pihak yang tidak begitu mempermasalahkan pemberian hastag Big Bang pada music video ‘Blood, Sweat & Tears’. Hal ini biasa dilakukan grup idol lainnya saat mengunggah music video baru, mereka menyertakan hastag hanya untuk membuka link terkait. Beberapa netizen juga berkata jika seharusnya penambahan hastag Big Bang justru akan menguntungkan pihak Big Bang.

Baik Big Hit dan YG Entertainment belum memberikan konfirmasi terkait masalah hastag Big Bang dalam lagu BTS ini.

Baca juga:

Sukses Besar, BTS Puncaki Chart Lagu di 26 Negara

Menakjubkan, Single BTS ‘Blood Sweat & Tears’ Raih 7 Juta Viewer Dalam Waktu 24 Jam

Lagu Baru BTS Kalahkan Rekor Tertinggi EXO

 

Loading...