Home Berita Daftar Film Terbaru Tak Pernah Buka Baju, Kini D.O EXO Telanjang di Film ‘Hyung’

Tak Pernah Buka Baju, Kini D.O EXO Telanjang di Film ‘Hyung’

11092
0
D.O EXO
D.O EXO

Kabarmaya.co.id Bersama aktor Jo Jung Suk dan aktris Park Shin Hye, D.O EXO akan kembali berakting dalam film terbarunya. Berjudul ‘Hyung’, D.O akan tampil lebih keren dari pada penampilannya di drama dan filmnya yang telah lalu.

Tampil beda, D.O terlihat lebih garang namun kocak. Terlihat dalam teaser yang dirilis pihak produksi film ‘Hyung’ yang turut memperkenalkan tokoh utama meerka yaitu Jo Jung Suk dan Do Kyung Soo. Ini merupakan teaser perdana film ‘Hyung’ yang rencananya akan ditayangkan November mendatang.

Jo Jung Suk akan berperan sebagai Go Doo Sik, sementara D.O akan berperan sebagai Go Doo Yeong yang juga merupakan adik dari Go Doo Sik. Dikisahkan, Go Doo Sik sebagai kakak ingin sekali pergi ke pemandian bersama sang adik, alhasil ia menghabiskan waktunya bersama Go Doo Yeong di pemandian umum.

Pada bagian ini, Jo Jung Suk dan D.O akan membuka baju karena mereka harus beradegan mandi bersama. D.O yang sebelumnya tidak pernah membuka bajunya, kini ia harus membuka baju dan memperlihatkan bagian dada atasnya.

Diketahui jiak D.O adalah satu-satunya member EXO yang tidak pernah menunjukkan absnya di atas panggung. Bisa dibilang dalam film ini, D.O pertama kalinya membuka bajunya di depan kamera dan memperlihatkan absnya.

Terkuak dari teaser tersebut, D.O mempunyai tubuh yang bagus. Ia mempunyai dada yang bidang dan lengan yang besar. Penonton pun dibuat penasaran tentang dua karakter tokoh utama itu. Hubungan manis dua kakak beradik tersebut akan semakin manis dengan akting Park Shin Hye sebagai orang yang sangat dekat dengan Go Doo Yeong.

Lihat teasernya berikut ini:

Baca juga:

Film ‘Hyung’ Dibintangi D.O EXO, Park Shin Hye, dan Jo Jung Suk Bakal Resmi Rilis November

Song Joong Ki Bakal Gantikan Pemeran Utama di Film Lanjutan ‘Train to Busan’

Drama ‘The K2’ Disamakan Dengan Film ‘James Bond’, Ini Reaksi Sutradara!

 

Loading...