Home Informasi Selebritis Amy Qanita Dapat Dukungan Keluarga Untuk Laporkan Haters Ke Polisi

Amy Qanita Dapat Dukungan Keluarga Untuk Laporkan Haters Ke Polisi

624
0
Foto Amy Qanita saat berlibur ke Swiss
Foto Amy Qanita saat berlibur ke Swiss

Kabarmaya.co.id Sebagai ibu dari selebriti terkenal, Amy Qanita ternyata juga mendapat imbas bullying di sosial media. Namun nampaknya Amy menganggap semakin lama haters semakin tidak sopan, maka dari itu ibunda Raffi Ahmad ini berinisiatif melaporkan para haters yang sudah melampaui batas.

Amy Qanita dicibir terkait kasus perselingkuhan yang menimpa anaknya. Dirasa semakin kelewatan, Amy pun melaporkan haters beberapa hari yang lalu ke pihak yang berwajib.

“Nggak jadi hari ini, mungkin Senin,” kata asisten Amy Qanita, Jumat (14/10/2016).

Pihak keluarga memberikan dukungan penuh kepada Amy atas tindakannya tersebut. Haters perlu diberi pelajaran agar sikapnya yang brutal tidak diulangi lagi. Karena bullying di sosial media yang keterlaluan akan menimbulkan dampak negatif bagi orang yang terkait.

“Iya dong (dukung). Jangan kelewatan fitnah-fitnah begitu. Apalagi bawa-bawa ibunya (Amy) kan nggak lucu. Terganggu dong kalau dibawa-bawa, disebut dapat transferan,” kata Mudi Pagau, bibi Rafi Ahmad.

‎”Haters memang kadang suka keterlaluan, jadi mereka marah. Saya enggak tahu itu fitnah atau benar, tapi haters memang kalau bicara suka kelewatan,” lanjutnya.

Baca juga:

Amy Qanita Dapat ‘Jatah’ Dari Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Julia Perez!

Berbeda Statement, Amy Qanita Cerita Raffi dan Ayu ke Apartemen Bersama

Amy Qanita Turut Beri Komentar Mengenai Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian

 

Loading...