Home Berita Daftar Lagu Terbaru Jelang Comeback Solo, Hyorin SISTAR Bocorkan Tanggal Rilis

Jelang Comeback Solo, Hyorin SISTAR Bocorkan Tanggal Rilis

1150
0
Hyorin SISTAR
Hyorin SISTAR

Kabarmaya.co.id Tahun ini banyak sederetan idol yang melakukan comeback. Tidak hanya comeback secara grup, melainkan juga comeback secara solo. Jika minggu lalu Lay EXO debut solo dengan lagunya ‘What U Need’, kini giliran Hyorin SISTAR yang akan melakukan comeback solonya.

Menjelang perilisan, Hyorin membocorkan bahwa ia akan mengusung tema yang berbeda dari yang sebelumnya. Pihak agensi, Starship Entertainemnt juga sudah merilis berita tentang comeback Hyorin di akun sosial media resmi mereka.

“HYOLYN COMING SOON!” Pesan tersebut termasuk gambar spesial yang mengungkapkan jadwal comeback mendatang.

Teaser hitam putih tersebut juga bertuliskan, “10.26. featuring DOK2,” “11.01. featuring JAY PARK,” dan “11.08. HYOLYN NEW ALBUM.”

Album Hyorin kali ini akan identik dengan angka tiga. Bukan tanpa alasan, akan ada tiga tema khusus untuk album ini. Pihak agensi pun sudah menjabarkannya secara rinci.

“Album mendatang Hyorin akan menggunakan angka 3 3 3. Menandakan tiga tahun persiapan untuk album tersebut, tiga konsep khusus, dan akan ada tiga video musik,” jelas Starship.

Hyorin memang sering melakukan solo sing diluar grupnya. Kabarnya Hyorin juga akan digandeng band hip hop Asia-Amerika Far East Movement. Sebelumnya Far East Movement sudah melayangkan kolaborasinya bersama rapper Korea Selatan, Chanyeol EXO.

Baca juga:

SISTAR Dikritik Pedas Soal Klip Fulgar di Lagu Terbaru ‘I Like That’

7 Rapper Ganteng Korea Selatan Ini Paling Berpengaruh di Industri K-pop

5 Member Girlband Ini Jadi Incaran Kencan Selebriti Pria Korea Loh!

 

Loading...