Home Informasi Selebritis Berharap Tak Ikuti Jejaknya, Natasha Wilona Dukung Keseriusan Caesar Hito dan Felicya

Berharap Tak Ikuti Jejaknya, Natasha Wilona Dukung Keseriusan Caesar Hito dan Felicya

2005
0
Caesar Hito dan Felicya
Caesar Hito dan Felicya

Kabarmaya.co.id Seperti yang sudah diketahui bahwa kisah cinta Natasha Wilona dan Stefan Wiliam kandas di tengah jalan. Pasangan yang bertemu lewat sinetron ‘Anak Jalanan’ ini memutuskan tidak lagi berpacaran karena ketidakcocokan mereka.

Tidak hanya Wilona dan Stefan, Caesar Hito dan Felicya Angelista juga merupakan pasangan yang bertemu di sinetron yang sama. Berbeda dengan kisah Wilona dan Stefan, Hito dan Felicya justru terlihat semakin lengket.

Melihat kemesraan Hito dan Felicya, Wilona sebagai teman mendukung penuh hubungan romantis tersebut. seakan tidak ingin Hito dan Felicya mengingukti jejaknya yang putus dari pacar, Wilona mengutarakan jika ia menginginkan Hito bisa menjaga hubungannya dengan Felicya hingga menikah.

“Ya pokoknya dukung terus, sampe Hito dan Felicya menikah,” kata Wilona.

Menanggapi asmara yang terjalin karena cita lokasi, Wilona sepenuhnya mendukung para sahabatnya. Ia mendoakan agar pasangan yang jatuh cinta di lokasi syuting bisa langgeng hingga ke pelaminan.

“Kita dukung-dukung saja, semoga langgeng,” ujarnya.

Meski sudah putus dengan Stefan, Wilona tetap bekerja dengan penuh keprofesionalitasan. Ia tetap menjadi pacar Stefan di dalam sinetron yang sampai sekarang masih ia bintangi. Stefan pun juga demikian, meski ia sudah mempunyai gandengan baru, Stefan tetap bekerja sebagai aktor profesional.

Baca juga:

Lepas Dari Stefan William, Natasha Wilona Ingin Tambah Cantik

Peluk Boneka Pemberian Stefan William, Natasha Wilona Kangen?

Stefan William Masih Takut Kehilangan Sosok Natasha Wilona?

 

Loading...