Mobile Site

Punya Identitas, Rhoma Irama Akui Kepincut Suara Via Vallen

Berita Selebriti 271 View

Punya-Identitas,-Rhoma-Irama-Akui-Kepincut-Suara-Via-Vallen

Kabarmaya.co.idRaja Dangdut Rhoma Irama memberikan pengakuan jika dirinya menjagokan Via Vallen dalam ajang ‘Indonesia Dangdut Awards 2018’. Via, sapaan akrab penyanyi dangdut ini, ada di dalam dua kategori yaitu Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Menurut pengakuan Rhoma Irama, ia menyukai suara Via Vallen yang menurutnya memiliki ciri khas dan berbeda dengan yang lain.

“Iya, saya senang sama suaranya. Karakter suaranya punya sesuatu yang different,” ujar Rhoma Irama, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Bagi sang Raja Dangdut, suara yang dimiliki Via Vallen memang memiliki perbedaan dan ciri khas tersendiri. Selain itu, kebiasaan Via Valen yang kerap mengubah lagu berbahasa asing menjadi lagu dangdut juga merupakan kelebihan yang dimiliki Via. Rhoma menyebutnya sebagai salah satu bentuk inovasi.

“Sangat khas, tidak sama seperti yang lain,” tutur Rhoma.

“Saya tahunya sedikit (tentang Via), tapi kalau inovasi nggak apa-apa,” lanjutnya.

Meski begitu, Rhoma Irama sendiri melakukan hal yang berbeda dengan lagu-lagu dangdutnya. Ia tak pernah mau mengubah lagu dangdut ciptaannya menjadi lagu berbahasa Inggris.

“Cuman sorry nih, dulu waktu tampil di Amerika banyak musisi sana minta untuk translate bahasa ke Inggris. saya bilang no no. Saya pengin dangdut punya identitas,” ungkap Rhoma Irama.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id