Home Berita Daftar Lagu Terbaru Tak Lakukan Promosi di Tiongkok, BTS Masih Rajai Chart Musik

Tak Lakukan Promosi di Tiongkok, BTS Masih Rajai Chart Musik

824
0
BTS
BTS

Kabarmaya.co.id – Menyusul kesuksesan boyband EXO, anak asuh Big Hit Entertainment, BTS mampu membuktikan mereka bisa lebih unggl dari pada boyband yang lain. Comeback dengan mengeluarkan album baru pada bulan Oktober ini, BTS memberikan kemenangan yang luar biasa kepada agensi dan para fansnya.

Promosi demi promosi dilakukan Jongkook cs terkait album baru mereka yang bertajuk ‘Wings’. Dengan lagu andalan ‘Blod Sweat & Tears’, BTS menggeser posisi EXO sebagai pemegang rekor jumlah penonto MV.

Lagu ‘Blod Sweat & Tears’ diakui di kancah internasional dengan menduduki peringkat atas album iTunes di Amerika Serikat. BTS juga menyapu bersih tangga lagu musik Korea sepekan ini. Bahkan di Tiongkok, BTS juga memposisikan dirinya di posisi wahid.

BTS sendiri tidak melakukan promosi di Tiongkok, namun nyatanya nama mereka bertengger di chart musik bergengsi Tiongkok seperti QQ Music dan YinYueTai. Ini merupakan pencapaian luar biasa yang didapatkan BTS sejak pertama kali debut.

Boyband yang diberi nama Bangtan Boys ini memberikan sentuhan musik berbeda pada setiap lagunya. Meski beberapa rumor tidak sedap mewarnai peluncuran album mulai dari plagiat cover, gaya, dan instrumen musik, gaya musik BTS masih mendapatkan tempat di hati para pecinta musik k-pop.

Baca juga:

Jungkook BTS Buat Fans Khawatir Gara-Gara Tragedi Ini!

Sukses Di Lagu ‘Blod Sweat & Tears’, BTS Rilis Dance Practice

Album Baru BTS: Banyak Polemik, Mulai Dari Plagiat Hingga Kecurangan Pengunggahan Video Klip

 

Loading...