Home Berita K-Pop AOA Tak Lagi Punya Drummer, Youkyung Resmi Hengkang Dari FNC Entertainment

AOA Tak Lagi Punya Drummer, Youkyung Resmi Hengkang Dari FNC Entertainment

1587
0
Choa, Youkyung
Choa, Youkyung

Kabarmaya.co.id AOA didebutkan dengan 7 orang wanita cantik yang beranggotakan Jimin Choa, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, dan Chanmi. Kemudian AOA dibagi atas tiga sub unit yaitu sub unit AOA Black, AOA White, dan AOA Cream.

Berbeda dengan AOA White dan Cream, AOA Black mempunyai tambahan anggota yaitu Youkyung yang menempati posisi drummer. Sama seperti konsep CN.BLUE yang sama-sama dinaungi oleh FNS Entertainment, AOA Black didebutkan sebagai sub unit dengan mengusung tema grup band.

Namun fans AOA Black harus kecewa karena akhirnya Youkyung memilih hegnkang dari grupnya. FNC Entertianment sudah memberikan klarifikasi terkait keluarnya Youkyung di fan cafe resmi AOA. FNC menyatakan jika sekarang Youkyung bukan lagi bagian dari FNC.

“Kami mengumumkan kepada semuanya bahwa drummer AOA, Youkyung, telah mengahkiri kontraknya dengan FNC. Setelah waktu yang memadai dan mendiskusikan tentang hal ini kami menghargai keputusan Youkyung,” ujar FNC Entertinment.

“Meskipun kontraknya telah berakhir dengan perusahaan, dirinya akan tetap berpatisipasi dalam proyek band AOA sebagai anggota tamu,” tutup FNC.

FNC menghimbau kepada fans AOA tetap mendukung dan mencintai Youkyung meski sudah tidak berada di AOA. Diperkenalkan sebagai member sub unit AOA pada tahun 2012, akhirnya Youkyung harus berhenti pada tahun 2016 ini.

Baca juga:

Unggah Lagu Instrumental, Zico Blok B Curhat Putus Dengan Seolhyun AOA

Cover Lagu SNSD, AOA Tak Cocok Tampil Imut

Menilik Seolhyun AOA Dara Cantik Yang Jadi Rebutan 1 Night 2 Days

 

Loading...