Home Berita K-Pop Lay EXO Luncurkan Mini Album Pertama ‘Lose Control’, Simak Jadwal Rilisnya

Lay EXO Luncurkan Mini Album Pertama ‘Lose Control’, Simak Jadwal Rilisnya

1459
0
Lay EXO Mini Solo Albu 'Lose Control'
Lay EXO Mini Solo Albu ‘Lose Control’

Kabarmaya.co.id – Impian Zhang Yixing akhirnya terwujud di tahun 2016 ini. Pria yang dikenal dengan nama panggung Lay ini menjadi member EXO pertama yang didebutkan solo. Lay sendiri sudah sejak lama ingin debut solo dan memproduseri musiknya.

Setelah mengeluarkan single solo berjudul ‘What U Need’, kini Lay bersiap-siap akan meluncurkan single berikutnya. Berjudul ‘Lose Control’, kabarnya judul lagu ini juga akan menjadi judul album solo pertamanya ini.

Melalui pengumuman resmi pihak agensi, mini album solo ‘Lose Control’ akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 tepatnya pada pukul 1.00 KST. Para penggemar pun mendukung debut solo Lay mengingat ia adalah satu-satunya member Tiongkok dari boy grup EXO yang tersisa setelah Kris, Luhan, dan Tao hengkang dari SM Entertainment.

Berbeda dengan lagu ‘Wahat U Need’ yang dirilis di Tiongkok, mini album ‘Lose Control’ akan dirilis di dua Negara sekaligus yaitu Korea Selatan dan Tiongkok. Jadi ini alasannya mengapa Lay sering bepergian ke Tiongkok dan Korea untuk album ini.

Sekedar informasi, Lay merupakan anak emas SM Entertainment dari boy grup EXO. Di Tiongkok bahkan Lay dibangunkan sebuah studio yang diberi nama seperti namanya. Sayang, terkadang ini menajdi polemik di kalangan fans karena Lay menjadi lebih sering beraktivitas di Tiongkok.

Tak ingin fans salah prasangka, Lay berusaha menaruh kepentingan grup di atas kepentingan pribadinya. Selain menjadi penyanyi, Lay juga laris manis menjadi model dan aktor di Negeranya sendiri.

Baca juga:

Debut Solo Lay EXO ‘What U Need’ Capai Hasil Menakjubkan Kurang Dari 24 Jam

Lay EXO Siap Debut Solo Usai Rilis Lagu ‘Monodrama’

Biodata dan Profil Lengkap Lay EXO

 

Loading...