Home Berita K-Pop Akhirnya! Sub Unit EXO Chen, Baekhyun, Xiumin Umumkan Tanggal Rilis

Akhirnya! Sub Unit EXO Chen, Baekhyun, Xiumin Umumkan Tanggal Rilis

2311
0
Chen, Xiumin, Baekhyun
Chen, Xiumin, Baekhyun

Kabarmaya.co.id – Usai mengisi soundtrack drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, Chen, Baekhyun, dan Xiumin diumumkan akan debut menjadi sub unit pertama EXO. Sebenarnya akan didebutkannya tiga member tersebut menjadi sub unit sudah tercium sejak lama. Chan, Baekhyun, dan Xiumin acap kali tampil dengan tiga vokal di tengah-tengah konser EXO.

Kabar gembira bagi para EXO-L, akhirnya SM Entertainment sebagai agensi EXO mengumumkan tanggal rilis untuk debut pertama trio EXO. Tanggal istimewa tersebut akan jatuh pada tanggal 31 Oktober 2016 nanti.

Debut Chen, Baekhyun, dan Xiumin menjadi sub unit EXO akan menutup perjalanan semua member EXO di bulan Oktober ini setelah banyak proyek yang dilakukan masing-masing member EXO di luar grup.

Kendati demikian, SM belum mengumumkan nama resmi dari trio EXO tersebut. Akankah menggunakan nama singkatan seperti trio Super Junior KRY (Kyuhyun-Reowook-Yesung) atau trio SNSD TaeTiSeo (TaeyeonTiffanySeohyun)?

Baekhyun, Xiumin, Chen
Baekhyun, Xiumin, Chen

Selain nama sub unit yang belum dibocorkan, fans juga belum mengetahui genre seperti apa yang akan diusung Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Namun banyak dugaan yang muncul jika mereka bertiga akan mengusung genre ballad seperti soundtrack drama yang pernah mereka nyanyikan.

Saoundtrack drama yang berjudul ‘For You’ itu sendiri mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik k-pop. Jenis suara dan instrumen yang dimunculkan dalam lagu selaras dengan lirik serta karakter lembut suaru Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Baca juga:

Indikasi Munculnya Sub Unit EXO: Chen, Baekhyun, Xiumin Pernah Muncul Terpisah Sebagai ‘Reservoir Idols’

 

Loading...