Home Informasi Selebritis Hanya Hidup Berdua Dengan Anak, Jessica Iskandar Unggah Video Menyentuh Soal ‘Ayah’

Hanya Hidup Berdua Dengan Anak, Jessica Iskandar Unggah Video Menyentuh Soal ‘Ayah’

1606
0
Jessica Iskandar bersama El Barack @instagram
Jessica Iskandar bersama El Barack @instagram

Kabarmaya.co.id – Kegagalan rumah tangga antara Jessica Iskandar dan Ludwig menyisakan cerita sedih bagi sang anak, El Barack Alexander. Meski tanpa sang ayah, Jedar berusaha menjadi orang tua tunggal yang baik untuk putra semata wayangnya.

Namun bagaimanapun Jedar berusaha kuat, ia tetap wanita yang mempunyai perasaan. Terkadang Jedar sering mengunggah ungkapan hatinya tentang nasib sang anak yang tumbuh besar tanpa kehadiran ayahnya.

Seperti yang diunggah Jedar baru-baru ini ke akun instagramnya. Jedar mengunggah sebuah video yang mengisahkan seorang anak berusia enam tahun yang ditinggal meninggal sang ayah. Memikirkan nasib sang anak, ibunya dilanda kegalauan siapa yang akan menemani putanya kelak. Tidak ingin melihat anaknya sedih, sang ibu meminta bantuan polisi. Polisi yang dimintai bantuan sang ibu lalu menemani sang anak.

Melihat postingan ‘Father-Son breakfast’ ini, netizen tidak bisa menahan air mata. Dalam unggahannya kali ini, Jedar ingin memberikan pesan kepada netizen untuk memberikan cintanya kepada anak yatim piatu yang sudah tidak mempunyai orang tua.

Dari hatiku yang terdalam, penuh cinta dan hormat untuk setiap anak yang harus merasakan kehilangan sosok ayah atau ibu. Cinta selalu datang dari manapun, berilah cinta maka kaupun akan digandakan cinta. @inijedar And for my EL, be strong EL, be brave EL, keep in love and faith. Sebarkanlah cinta dan kasih sebanyak kita mampu,” tulis Jedar.

Komentar menyentuh mewarnai video unggahan Jedar tersebut. tidak sedikit yang mengungkapkan jika mereka menitihkan air mata melihat video yang diunggah Jedar.

@inijedar nangis aku, karena anakku jg seperti el. Tidak pernah merasakn kasih sayang dari ayah kandungnya,” komentar netizen.

Namun Jedar jarang sekali bersedih di depan anaknya. Jedar justru sering mengunggah keceriannya bersama El yang kini sudah beranjak besar. Dibantu oleh kakaknya, Erick Iskandar, Jedar merawat dan menjadi tulang punggung keluarga demi sang anak.

Loading...