Home Informasi Selebritis Tidak Disangka, Kekurangan Luna Maya Ini Justru Jadi Jurus Pamungkas

Tidak Disangka, Kekurangan Luna Maya Ini Justru Jadi Jurus Pamungkas

657
0
Nadine Woworuntu, Luna Maya, Valerie Thomas
Nadine Woworuntu, Luna Maya, Valerie Thomas

Kabarmaya.co.id – Memiliki paras ayu merupakan kelebihan yang dimiliki oleh model sekaligus artis Luna Maya. Disebut sebagai artis yang nyaris sempurna, ternyata Luna masih merasa ada kekurangan pada dirinya. Secara jujur Luna mengatakan jika ia kurang percaya diri dengan bola matanya yang terlihat besar.

Bola matanya yang besar membuat Luna terlihat seperti melotot ke arah orang yang sedang dilihatnya. Ia pun mengakui jika ini merupakan kekurangan yang harus ditutupi sehingga tidak membuatnya berkecil hati.

“Sebenarnya dulu aku paling nggak pede sama mata aku. Mata aku belo, jadi bengong aja tuh orang kira melotot,” tutur Luna Maya, Rabu (19/10/2016).

Tidak ingin ambil diam, Luna berusaha menjadikan kekurangannya itu menjadi suatu yang memikat. Salah satunya adalah menggunakan trik make up yang bisa menutupi kekurangannya tersebut. Luna kerap menutupinye dengan cara memakai bulu mata palsu yang mampu memberikan efek lain pada matanya.

“(Bulu mata) yang aku pakai sekarang aku suka banget. Ujung lebih tebel, luarnya lebih tipis, ini lebih memanjangkan mata. Bikin matanya ada kesan seksi, bikin mata lebih hidup,” tambah Luna.

Untungnya, Luna adalah tipe wanita yang mengandalkan kemampuan sendiri untu make up wajahnya. Bola mata yang awalnya membuat Luna tidak percaya diri, kini justru menjadi senjata pamungkas yang kerap dipuji banyak orang.

“Akhirnya setelah bisa dandan ternyata orang bilang matanya bagus. Ternyata apa yang kita rasa kurang pede, menurut orang justru kelebihan yang kita punya. Jadi motivasi itu muncul dan aku mulai percaya,“ pungkas Luna.

 

Loading...