Home Berita K-Pop Key SHINee Debut Akting Lewat ‘Drinking Solo’: Ini Keputusan yang Sulit

Key SHINee Debut Akting Lewat ‘Drinking Solo’: Ini Keputusan yang Sulit

1700
0
Drama 'Drinking Solo'
Drama ‘Drinking Solo’

Kabarmaya.co.id – Menyusul rekannya satu grupnya Minho dan Onew, Key memutuskan untuk mengawali debut aktingnya tahun ini. Vokal boyband SHINee ini diketahui ikut andil dalam drama terbaru yang tengah tayang berjudul ‘Drinking Solo’.

Cerita Key bermula saat SHINee menjadi bintang tamu dalam acara ‘Tei’s Dreaming Radio’. Dalam salah satu topik bahasan, Key mengungkapkan alasannya mengapa ia memutuskan untuk menjajal aktingnya dalam proyek drama.

Key sempat dibuat bingung sebelum ia resmi menjadi salah satu pemain di drama ‘Drinking Solo’. Namun semenjak ia diberi masukan oleh teman-temannya dan sang menejer, Key memutuskan untuk memahami karakter yang akan ia mainkan.

SHINee: Onew, Jonghyun, Taemin, Minho, Key
SHINee: Onew, Jonghyun, Taemin, Minho, Key

“Awalnya aku bimbang apakah aku harus bermain dalam drama tersebut atau tidak. Aku mendapat arahan dari manager dan rekan-rekanku. Alasan utama aku memutuskan untuk mengambi peran tersebut karena karakter Ki Bum. Aku dengar penulis menulis karakter tersebut dengan memikirkan diriku. Karakter tersebut benar-benar ada diriku di dalamnya,” kata Key.

Sebelum Key, Onew SHINee juga sukses memulai debut aktingnya melalui drama populer ‘Descendants of the Sun’. Tidak disangka bakal meledak, Onew pun merasakan efek positif memerankan karakter dokter muda Lee Chi Hoon.

Berbeda dengan kedua temannya, Onew dan Key, Minho sudah lama debut di dunia akting. Tahun 2012 bersama Sulli mantan girlband f(x), Minho sukses membintangi drama populer ‘The To Beautiful You’. Sejak saat itu, tawaran demi tawaran berakting datang menghampiri Minho.

Baca juga:

Fans Bentrok, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasih Kepada Kai EXO dan Taemin SHINee

Comeback Bulan Oktober Ini, SHINee Usung Konsep 90-an

Onew Disarankan Istirahat Karena Cedera Kaki, Comeback SHINee Bakal Ditunda?

 

Loading...